Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22 Contoh Kalimat Reptile di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Reptile?

Reptile adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Reptile artinya reptil atau melata, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata sifat (adjective) Definisi Reptile /ˈreptəl,ˈrepˌtīl/ adalah termasuk ke dalam reptil atau kelas reptil.

Dalam bentuk kata benda (noun) Definisi Reptile /ˈreptəl,ˈrepˌtīl/ adalah hewan vertebrata dari kelas yang mencakup ular, kadal, buaya, kura-kura, dan kura-kura. Kata Reptile merupakan bentuk tunggal (singular), bentuk jamaknya (pluralnya) adalah reptiles.

Dimana penggunaan kata Reptile akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Reptile di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

22 Contoh Kalimat Reptile di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Conoth Kalimat Reptile Di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Reptile

Berikut adalah 22 contoh kalimat dengan kata Reptile di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. We found a venomous reptile near the office artinya Kami menemukan reptil berbisa di dekat kantor.
  2. Are reptiles edible? artinya Apakah reptil bisa dimakan?
  3. Some types of reptiles cannot be consumed because they are poisonous artinya Beberapa jenis reptil tidak dapat dikonsumsi karena beracun.
  4. Keep a cat repelling various types of dangerous reptiles artinya Peliharalah kucing untuk mengusir berbagai jenis reptil berbahaya.
  5. God created various types of reptiles for the continuity of life in the world artinya Tuhan menciptakan berbagai jenis reptil untuk kelangsungan kehidupan di dunia.
  6. Are lizards including reptiles in the world? artinya Apakah kadal termasuk reptil di dunia?
  7. Beware if reptiles such as snakes roam in your house artinya Waspadalah jika reptil seperti ular berkeliaran di rumah Anda.
  8. Snakes are reptiles that are not easily tamed artinya Ular adalah reptil yang tidak mudah dijinakkan.
  9. Bambang is memorizing the names of reptiles that live in two realms artinya Bambang menghafal nama-nama reptil yang hidup di dua alam.
  10. God has created various kinds of reptiles in the world artinya Tuhan telah menciptakan berbagai jenis reptil di dunia.
  11. You can find giant reptiles, such as monitor lizards, in Borneo artinya Anda bisa menemukan reptil raksasa, seperti biawak, di Kalimantan.
  12. Some reptiles walk on their stomachs artinya Beberapa reptil berjalan dengan perutnya.
  13. Some reptiles walk on all fours artinya Beberapa reptil berjalan dengan empat kaki.
  14. We already know several types of reptiles that live in the world artinya Kita sudah mengenal beberapa jenis reptil yang hidup di dunia.
  15. Worms are reptiles because they walk on their stomachs artinya Cacing adalah reptil karena mereka berjalan dengan perutnya.
  16. Turtles are a type of reptile that can live in two realms artinya Kura-kura adalah jenis reptil yang bisa hidup di dua alam.
  17. King Cobra is a type of reptile that lives in Indonesia artinya King Cobra adalah jenis reptil yang hidup di Indonesia.
  18. Are you afraid of reptiles that have a thousand times? artinya Apakah Anda takut dengan reptil yang memiliki seribu kali?
  19. Reptiles such as pythons prey on their prey by wrapping their bodies and swallowing them alive artinya Reptil seperti ular piton memangsa mangsanya dengan cara membungkus tubuhnya dan menelannya hidup-hidup.
  20. Newly accepted Army members are taught to crawl like crawling reptiles artinya Anggota Angkatan Darat yang baru diterima diajari merangkak seperti reptil merangkak.
  21. Some reptiles are included in the type of wild animal artinya Beberapa reptil termasuk dalam jenis hewan liar.
  22. Keeping reptiles like snakes is very dangerous artinya Memelihara reptil seperti ular sangat berbahaya.


Posting Komentar untuk "22 Contoh Kalimat Reptile di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close