Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat Philantropist di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Philantropist ?

Philantropist adalah sebuah kosakata di Bahasa inggris, Philantropist artinya dermawan atau murah hati, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (Noun) Definisi Philantropist /fəˈlanTHrəpəst/ adalah seseorang yang berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan orang lain, terutama dengan sumbangan uang yang murah hati untuk tujuan yang baik.

20 Contoh Kalimat Philantropist di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat dengan kata Philanthropist

Berikut adalah 20 contoh kalimat menggunakan kata Philantropist di Bahasa Inggris, Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. Be a philanthropist artinya Jadilah seorang filantropis.
  2. Mrs. Samirna needs the help of a philanthropist to treat her child's illness artinya Ibu Samirna membutuhkan bantuan seorang dermawan untuk mengobati penyakit anaknya.
  3. The Mataram city government appealed to philanthropists not to give money to street beggars artinya Pemerintah Kota Mataram mengimbau para dermawan untuk tidak memberikan uang kepada pengemis jalanan.
  4. Mrs. Salimah hopes there will be assistance from philanthropists to assist the teaching and learning activities of the students at the orphanage she manages artinya Ibu Salimah berharap ada bantuan dari para dermawan untuk membantu kegiatan belajar mengajar para santri di panti asuhan yang dikelolanya.
  5. India's top philanthropist of 2022 donated $363K per day artinya Filantropis top India tahun 2022 menyumbangkan $363K per hari.
  6. Koh Steven, a philanthropist, died in his friend's lap artinya Koh Steven, seorang dermawan, meninggal di pangkuan temannya.
  7. Sadio Mane is a philanthropist from the African continent artinya Sadio Mane adalah seorang dermawan dari benua Afrika.
  8. Joseph has long been recognized as a philanthropist artinya Joseph telah lama dikenal sebagai seorang dermawan.
  9. My school was founded in memory of Sir Abdelrahman, a statesman, and philanthropist artinya Sekolah saya didirikan untuk mengenang Sir Abdelrahman, seorang negarawan, dan dermawan.
  10. If I become a rich person, then I will be a philanthropist artinya Jika saya menjadi orang kaya, maka saya akan menjadi dermawan.
  11. A baby suffering from a lump in the neck needs a helping hand from a philanthropist artinya Seorang bayi yang menderita benjolan di leher membutuhkan uluran tangan dari seorang dermawan.
  12. Diego is a generous philanthropist artinya Diego adalah seorang dermawan yang murah hati.
  13. An extraordinary philanthropist, he soon evolved a family name artinya Seorang dermawan yang luar biasa, ia segera mengembangkan nama keluarga.
  14. She is the world's most charitable philanthropist, delivering away millions of dollars artinya Dia adalah dermawan paling dermawan di dunia, memberikan jutaan dolar.
  15. Instead, He described himself as a philanthropist, keen to assist senior mates down on their fortune artinya Sebaliknya, Dia menggambarkan dirinya sebagai seorang dermawan, yang tertarik untuk membantu pasangan senior menurunkan kekayaan mereka.
  16.  The fellow in the privilege is a philanthropist artinya Orang yang mendapat hak istimewa adalah seorang dermawan.
  17. The smile of a philanthropist may be genuine artinya Senyum seorang dermawan mungkin asli.
  18. The penny-pincher was bragged as a philanthropist artinya Penny-pincher dibanggakan sebagai seorang dermawan.
  19. He also named Mr. Benjamin a philanthropist artinya Dia juga menyebut Mr. Benjamin seorang dermawan.
  20. As an industrial engineer, I hope I can be a philanthropist artinya Sebagai seorang insinyur industri, saya berharap saya bisa menjadi seorang filantropis.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat Philantropist di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close