Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat Length di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Length?

Length adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Length artinya panjangnya, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun) Definisi Length /leNG(k)TH,lenth/ adalah pengukuran atau tingkat sesuatu dari ujung ke ujung; yang lebih besar dari dua atau yang terbesar dari tiga dimensi tubuh, jumlah waktu yang dihabiskan oleh sesuatu.

Dimana penggunaan kata Length akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Length di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

Contoh Kalimat Length di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Length di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Length

Berikut adalah 13 contoh kalimat dengan kata Length di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. Many people do not like Fernandes because of the length of his mouth artinya Banyak orang tidak menyukai Fernandes karena mulutnya yang panjang.
  2. Be careful if, in your class, many students with lengthy arms artinya Berhati-hatilah jika, di kelas Anda, banyak siswa dengan lengan panjang.
  3. What length of ruler do you have? Artinya Berapa panjang penggaris yang Anda miliki?
  4. Sorry we cannot speak at length about yesterday's events artinya Maaf kami tidak bisa berbicara panjang lebar tentang kejadian kemarin.
  5. Diana has measured the length of your house from end to end artinya Diana telah mengukur panjang rumah Anda dari ujung ke ujung.
  6. What is the length of the land you are selling on Facebook? Artinya Berapa panjang tanah yang Anda jual di Facebook?
  7. We have measured that the length of your table is 1.5 m artinya Kami telah mengukur bahwa panjang meja Anda adalah 1,5 m
  8. We will visit my grandparents' house on a lengthy holiday in June next year artinya Kami akan mengunjungi rumah kakek-nenek saya pada liburan panjang pada bulan Juni tahun depan. 
  9.  Although the road is lengthy, he will get through it artinya Meskipun jalannya panjang, dia akan melewatinya.
  10. We're reading Maxime Bouttier's lengthy road to a Hollywood film debut artinya Kami sedang membaca perjalanan panjang Maxime Bouttier menuju debut film Hollywood.
  11. Dozens of vehicles have to stand in lengthy lines at gas stations artinya Puluhan kendaraan harus antre panjang di SPBU
  12. WAGS England players are rumored to wear lengthy dresses at the 2022 world cup artinya Pemain WAGS Inggris dikabarkan akan mengenakan gaun panjang di piala dunia 2022.
  13. We have a lengthy history in the city of Surabaya artinya Kami memiliki sejarah panjang di kota Surabaya.

Posting Komentar untuk "Contoh Kalimat Length di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close