Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat Animal di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Animal?

Animal adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Animal artinya hewan atau binatang, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata sifat (adjective) Definisi Animal /ˈanəməl/ adalah berkaitan dengan atau karakteristik hewan..

Dalam bentuk kata benda (Noun), Definisi Animal /ˈanəməl/ adalah organisme hidup yang memakan bahan organik, biasanya memiliki organ indera khusus dan sistem saraf dan mampu merespon dengan cepat terhadap rangsangan.

Dimana penggunaan kata Animal akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Animal di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

Contoh Kalimat Animal di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat dengan kata Animal di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Animal

Berikut adalah 23 contoh kalimat dengan kata Animal di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. When will you be able to tame the wild animals in the jungle? Artinya Kapan Anda bisa menjinakkan hewan liar di hutan?
  2. We have encountered some wild animals in the wilderness artinya Kami telah menemukan beberapa hewan liar di hutan belantara.
  3. Samsul was afraid of the presence of reptiles in his office artinya Samsul takut dengan keberadaan reptil di kantornya.
  4. Mosquitoes are animals that can fly and sting artinya Nyamuk adalah hewan yang bisa terbang dan menyengat.
  5. He has kept three types of marine animals in his house artinya Dia telah memelihara tiga jenis hewan laut di rumahnya.
  6. The clouded leopard is a rare animal species in Indonesia artinya Macan dahan merupakan salah satu spesies hewan langka di Indonesia.
  7. Dolphins and sharks are ovoviviparous animals that can lay eggs and give birth artinya Lumba-lumba dan hiu adalah hewan ovovivipar yang dapat bertelur dan melahirkan.
  8. The thing that distinguishes humans and animals is their morals artinya Hal yang membedakan manusia dan hewan adalah akhlaknya.
  9. The difference between humans and animals lies in the human ability to think and reason artinya Perbedaan antara manusia dan hewan terletak pada kemampuan manusia untuk berpikir dan bernalar.
  10. He was afraid of the wild animals that roamed the jungles of India artinya Dia takut dengan binatang buas yang berkeliaran di hutan-hutan India.
  11. Turtles are a type of four-legged scaly animal that belongs to the reptile class artinya Kura-kura adalah jenis hewan bersisik berkaki empat yang termasuk dalam kelas reptil.
  12. Turtles love to roam in water, although occasionally, these animals rise to the surface to take a breath artinya Kura-kura suka berkeliaran di air, meskipun kadang-kadang hewan ini naik ke permukaan untuk mengambil napas.
  13. Several types of ancient animals that will become extinct are ovoviviparous artinya Beberapa jenis hewan purba yang akan punah adalah ovovivipar.
  14. Vivipar is a type of animal that reproduces by giving birth artinya Vivipar adalah jenis hewan yang berkembang biak dengan cara melahirkan.
  15. We are memorizing seven types of viviparous animals that live on land artinya Kami menghafal tujuh jenis hewan vivipar yang hidup di darat
  16. Fertilization of viviparous animals occurs in the womb of the female parent artinya Pembuahan hewan vivipar terjadi di dalam rahim induk betina.
  17. Cows are viviparous animal that is easy to find and raise artinya Sapi merupakan hewan vivipar yang mudah ditemukan dan dipelihara.
  18. Orangutans are endemic animals originating from Kalimantan artinya Orangutan merupakan hewan endemik yang berasal dari Kalimantan.
  19. Birds of paradise are animals that we must protect and pay attention to artinya Burung Cendrawasih merupakan hewan yang harus kita lindungi dan perhatikan.
  20. The Indochinese tiger is a rare animal species that live in Thailand artinya Harimau Indochina adalah spesies hewan langka yang hidup di Thailand.
  21. We saw some wild animals like tigers and bears attacking people in India artinya Kami melihat beberapa hewan liar seperti harimau dan beruang menyerang orang-orang di India.
  22. Rare animals, such as the Siamese crocodile, again appeared in front of the public artinya Hewan langka, seperti buaya siam, kembali muncul di depan publik.
  23. We've rarely seen animals like butterflies flying around the flower garden artinya Kita sudah jarang melihat hewan seperti kupu-kupu beterbangan di sekitar taman bunga.

Posting Komentar untuk "Contoh Kalimat Animal di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close