Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh Kalimat Afraid di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Afraid?

Afraid adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Menurut kamus oxford, Dalam bentuk kata sifat (adjective) definisi Afraid /əˈfrād/ adalah merasa takut atau cemas; takut, khawatir bahwa sesuatu yang tidak diinginkan akan terjadi atau dilakukan, tidak mau atau enggan melakukan sesuatu karena takut akan akibatnya.

Dimana penggunaan kata Afraid akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Afraid di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

21 Contoh Kalimat Afraid di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Afraid di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Afraid

Berikut adalah 21 contoh kalimat dengan kata Afraid di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Afraid. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. Don't be afraid. She won't harm you artinya Jangan takut. Dia tidak akan menyakitimu.
  2. She is afraid of crocodiles artinya Dia takut buaya.
  3. We were afraid that our principal would find out artinya Kami takut kepala sekolah kami akan mengetahuinya.
  4. Don't be afraid to speak the truth in front of others artinya Jangan takut untuk mengatakan kebenaran di depan orang lain.
  5. Diego said nobody - afraid to delegate his vote artinya Diego mengatakan tidak ada - takut untuk mendelegasikan suaranya.
  6. The bird was afraid that it could not fly across the Brantas river artinya Burung itu takut tidak bisa terbang melintasi sungai Brantas.
  7. My son is afraid he won't be able to attend school tomorrow artinya Anak saya takut dia tidak akan bisa bersekolah besok.
  8. He was afraid to see horror movies to the point of urinating artinya Dia takut melihat film horor sampai-sampai ingin buang air kecil.
  9. I'm often afraid to run out on the highways artinya Saya sering takut kehabisan di jalan raya.
  10. Maryam was afraid to arrive artinya Maryam takut datang.
  11. Are you afraid to go home solely via this wilderness way? artinya Apakah Anda takut untuk pulang hanya melalui jalan belantara ini?
  12. She was afraid that the agriculturalist would send the puppy behind them artinya Dia takut petani itu akan mengirim anak anjing itu ke belakang mereka.
  13. Benjamin is afraid; He'll be out of the village this weekend artinya Benyamin takut; Dia akan keluar desa akhir pekan ini.
  14. Don't be afraid of anyone but God, the creator of the universe artinya Jangan takut kepada siapa pun selain Tuhan, pencipta alam semesta.
  15. Anyone afraid should not come with me to the city artinya Siapa pun yang takut tidak boleh ikut dengan saya ke kota.
  16. According to Lionel Messi, Argentina is not afraid of anyone in the 2022 world cup Qatar artinya Menurut Lionel Messi, Argentina tidak takut dengan siapa pun di Piala Dunia 2022 Qatar.
  17. Don't be afraid of termite attacks on wood artinya Jangan takut dengan serangan rayap pada kayu.
  18. Don't be afraid to fall in love with someone artinya Jangan takut untuk jatuh cinta dengan seseorang.
  19. The sound of the owl in the tree makes people afraid to hear it artinya Suara burung hantu di pohon membuat orang takut mendengarnya.
  20. I am afraid to speak lies to other people artinya Saya takut berbohong kepada orang lain.
  21. You don't have to be afraid of our dogs because Our dogs are tame artinya Anda tidak perlu takut dengan anjing kami karena anjing kami jinak.

Posting Komentar untuk "21 Contoh Kalimat Afraid di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close