Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh Kalimat Thick di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Apa artinya Thick ?

Thick adalah sebuah kosakata (vocabulary) kata sifat di Bahasa inggris, Thick artinya tebal atau kental, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata sifat (adjectiva) definisi Thick /THik/ adalah dengan sisi atau permukaan yang berlawanan yang jaraknya jauh atau relatif jauh. terdiri dari sejumlah besar hal atau orang-orang yang berdekatan.

Dalam bentuk kata benda (noun), Definisi Thick /THik/ adalah bagian tersibuk atau paling ramai dari sesuatu; tengah sesuatu. Dalam bentuk kata keterangan (adverb), Definisi Thick /THik/ adalah dalam atau dengan massa yang dalam, padat, atau berat.

Dimana penggunaan kata Thick akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Thick di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

21 Contoh Kalimat Thick di Bahasa Inggris
Gambar 1.0. Contoh kalimat Thick di Bahasa Inggris

 Contoh kalimat dengan kata Thick

Berikut adalah 21 contoh kalimat dengan kata Thick di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Thick. Apabila saudara mempunyai pertanyaan sialakan tulis melalui kolom komentar di bawah atau melalui form konsultasi untuk bertanya lebih lanjut

  1. Thick trees cover the city of Balikpapan at night artinya Pepohonan rimbun menutupi kota Balikpapan pada malam hari.
  2. Can Mr. Budiman give us a thick salary? Artinya Bisakah Pak Budiman memberi kita gaji yang tebal?
  3. Due to the thick fog that enveloped the city, flights were temporarily canceled artinya Karena kabut tebal yang menyelimuti kota, penerbangan untuk sementara dibatalkan.
  4. His legs were long and thick artinya Kakinya panjang dan tebal.
  5. They were in the thick of the wall artinya Mereka berada di balik dinding yang tebal.
  6. With its thick wallet, PT Mika can build eight new hospitals artinya Dengan dompet tebal, PT Mika bisa membangun delapan rumah sakit baru.
  7. I see a very thick and lovely table in your shop artinya Saya melihat meja yang sangat tebal dan indah di toko Anda.
  8. Can you finish reading this thick book overnight? Artinya Bisakah Anda menyelesaikan membaca buku tebal ini dalam semalam?
  9. I can read this thick book in one night artinya Saya bisa membaca novel setebal 300 halaman dalam satu malam.
  10. The walls of your house are very thick and robust artinya Dinding rumah Anda sangat tebal dan kokoh.
  11. His color is very thick artinya Warnanya sangat kental.
  12. The thick walls can withstand strong winds that blow from the North artinya Temboknya yang tebal mampu menahan angin kencang yang bertiup dari Utara.
  13. They will make a thick, strong trench for next month's rainy season artinya Mereka akan membuat parit yang tebal dan kuat untuk musim hujan bulan depan.
  14. You need to give thick color to the blue artinya Anda perlu memberi warna tebal pada biru.
  15. How to give thick lines in Microsoft word 2019? Artinya Bagaimana cara memberi garis tebal di Microsoft word 2019?
  16. They say that the Thick line under the letterhead is essential artinya Mereka mengatakan bahwa garis Tebal di bawah kop surat sangat penting.
  17. I saw him give a thick line by pressing the letter b artinya Saya melihatnya memberikan garis tebal dengan menekan huruf b.
  18. He made a very thick road in his hometown artinya Dia membuat jalan yang sangat tebal di kampung halamannya.
  19. We were taking cover behind the thick walls of our school artinya Kami berlindung di balik tembok tebal sekolah kami.
  20. Many investors with thick pockets build projects on the island of Kalimantan artinya Banyak investor berkantong tebal membangun proyek di pulau Kalimantan.
  21. Thick letters as a marker that the sentence is essential and needs emphasis artinya Huruf tebal sebagai penanda bahwa kalimat itu penting dan perlu diberi penekanan.


Posting Komentar untuk "21 Contoh Kalimat Thick di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close