Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

28 Contoh Kalimat Student di Bahasa Inggris

Apa artinya Student?

Student adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, student artinya Siswa, Menurut kamus Oxford, dalam bentuk kata benda (noun) Student /ˈst(y)o͞odnt/ artinya seseorang yang sedang belajar di sekolah atau perguruan tinggi, menunjukkan seseorang yang sedang belajar untuk memasuki profesi tertentu, seseorang yang menaruh minat pada subjek tertentu.

Dimana penggunaan kata Student akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Student di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

28 contoh kalimat dengan kata Student di Bahasa Inggris
Gambar 1.0. Contoh kalimat students di bahasa Inggris

 Contoh kalimat dengan kata Student

Berikut adalah 28 contoh kalimat dengan kata Student di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Student. Apabila saudara mempunyai pertanyaan sialakan tulis melalui kolom komentar di bawah atau melalui form konsultasi untuk bertanya lebih lanjut

  1. Playing competitive games can help students increase their productivity artinya Bermain game kompetitif dapat membantu siswa meningkatkan produktivitas mereka.
  2. There has been an affix, so students do not play on the beach artinya Sudah ada himbauan, sehingga para siswa tidak bermain di pantai.
  3. Dozens of students who skipped school were punished with push-ups by the police artinya Puluhan siswa yang bolos sekolah dihukum dengan push-up oleh polisi.
  4. The fare for public transportation in Depok for students has not increased artinya Tarif angkutan umum di Depok untuk pelajar tidak mengalami kenaikan.
  5. An SMK student in Jember collapsed and died because his friend kicked him artinya Seorang siswa SMK di Jember pingsan dan meninggal karena ditendang temannya.
  6. Students and women mostly dominate MSME owners in Indonesia artinya Pelajar dan perempuan sebagian besar mendominasi pemilik UMKM di Indonesia.
  7. How many Indonesian students are studying in China? Artinya Berapa banyak pelajar Indonesia yang belajar di Cina?
  8. Yamaha will hold a youth festival that recruits students in Makassar artinya Yamaha akan mengadakan festival pemuda yang merekrut mahasiswa di Makassar.
  9. RRI Nusantara is preparing a student festival as a collaboration event artinya RRI Nusantara menyiapkan festival mahasiswa sebagai ajang kolaborasi.
  10. We are happy to see students who study hard at school artinya Kami senang melihat siswa yang rajin belajar di sekolah.
  11. Samsul wants his son to be a student at Gus Baha's Islamic boarding school artinya Samsul ingin anaknya menjadi santri di Pesantren Gus Baha.
  12. Fadlan is a 3rd-grade high school student in Sidoarjo artinya Fadlan adalah siswa kelas 3 SMA di Sidoarjo.
  13. He is a diligent student in my class artinnya Dia adalah murid yang rajin di kelasku.
  14. You want to be an on-campus student at the 10 November Surabaya Institute of Technology artinya Anda ingin menjadi mahasiswa di kampus Institut Teknologi 10 November Surabaya.
  15. What are the ways to be a successful student? Artinya Bagaimana cara menjadi mahasiswa yang sukses?
  16. We want students to be respected and heard artinya Kami ingin siswa dihormati dan didengar.
  17. They do not value students studying in school artinya Mereka tidak menghargai siswa yang belajar di sekolah.
  18. They are selected students from the village artinya Mereka adalah siswa terpilih dari desa.
  19. Is there a student contest in East Java this month? Artinya Apakah ada kontes pelajar di Jawa Timur bulan ini?
  20. They make students ambassadors for their schools outside artinya Mereka menjadikan siswa duta untuk sekolah mereka di luar.
  21. Are you still a 10th-grade high school student in Kediri? Artinya Apakah Anda masih siswa kelas 10 SMA di Kediri?
  22. I'm a student at SMPN one Kediri artinya Saya adalah pelajar SMPN 1 Kediri.
  23. Where did the Baiturrahman Middle School students go this afternoon? Artinya Kemana perginya siswa SMP Baiturrahman tadi siang?
  24. Baiturrahman Junior High School students will have a Saturday and Sunday camp at the Kertosono garden artinya Siswa SMP Baiturrahman akan mengadakan perkemahan hari Sabtu dan Minggu di taman Kertosono.
  25. Fadila aspires to be the ideal student in Malang artinya Fadila bercita-cita menjadi mahasiswa idaman di Malang.
  26. Thousands of students in West Sumatra received scholarship assistance from the chairman of the Indonesian People's Representative Council artinya Ribuan mahasiswa di Sumatera Barat mendapat bantuan beasiswa dari ketua DPR RI.
  27. Fourteen students participating in the BBM demonstration are confirmed to have tested positive for drugs artinya Empat belas mahasiswa peserta demo BBM dipastikan positif narkoba.
  28. Dozens of students in Bogor were arrested by the police for fighting artinya Puluhan mahasiswa di Bogor ditangkap polisi karena tawuran.

Posting Komentar untuk "28 Contoh Kalimat Student di Bahasa Inggris"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close