Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh Kalimat Slow di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Slow?

Slow adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Slow artinya lambat atau pelan. menurut kamus Oxford, definisi Slow /slō/ adalah bergerak atau beroperasi, atau dirancang untuk melakukannya, hanya dengan kecepatan rendah; tidak cepat atau cepat, (dari jam atau arloji) menunjukkan waktu lebih awal dari waktu yang tepat. Slow termasuk jenis kata sifat (Adjektiva), dalam bentuk adverb (kata keterangan) definisi Slow /slō/ adalah dengan kecepatan lambat; perlahan-lahan.

Dimana penggunaan kata Slow akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Slow di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

25 contoh kalimat dengan kata Slow di Bahasa Inggris
Gambar 1.0. Contoh kalimat slow di bahasa inggris

 Contoh kalimat dengan kata Slow

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata Slow di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Slow. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah.

  1. Do you like to see people who are slow when they talk? Artinya Apakah Anda suka melihat orang yang lambat saat berbicara?
  2. We love to see them go slow with each other artinya Kami senang melihat mereka berjalan lambat satu sama lain.
  3. Is the blind man slow to walk? Artinya Apakah orang buta itu lambat berjalan?
  4. I have a friend who is blind but not slow artinya Saya punya teman yang buta tapi tidak lambat.
  5. They taught me how to speed up a slow Android device artinya Mereka mengajari saya cara mempercepat perangkat Android yang lambat.
  6. Can a slow laptop be speeded up by increasing its ram? Artinya Bisakah laptop yang lambat dipercepat dengan meningkatkan ramnya?
  7. The processor determines how fast or slow the computing activities on a laptop are artinya Prosesor menentukan seberapa cepat atau lambat aktivitas komputasi pada sebuah laptop.
  8. They taught me how to deal with slow internet artinya Mereka mengajari saya cara menangani internet yang lambat.
  9. Do we need to worry if our website is slow? Artinya Apakah kita perlu khawatir jika website kita lambat?
  10. They need to explain why their child is slow to understand artinya Mereka perlu menjelaskan mengapa anak mereka lambat untuk mengerti.
  11. We don't like to access slow websites artinya Kami tidak suka mengakses situs web yang lambat.
  12. Is your business one of the slowest when it comes to growing? Artinya Apakah bisnis Anda salah satu yang paling lambat dalam hal pertumbuhan?
  13. Many businesses are slow to run or even die in times of a pandemic like this artinya Banyak bisnis yang lambat berjalan atau bahkan mati di masa pandemi seperti ini.
  14. Six facts that can make your little one slow to talk artinya Enam fakta yang bisa membuat si kecil lambat bicara.
  15. I like to use the latest Asus laptop because it is not slow and fast artinya Saya suka menggunakan laptop Asus terbaru karena tidak lemot dan cepat.
  16. What makes you slow to speak? Artinya Apa yang membuatmu lambat berbicara?
  17. He was slow to finish his studies because he had to work day and night artinya Ia lambat menyelesaikan studinya karena harus bekerja siang dan malam.
  18. What are the sanctions for customers who are slow to pay their bills? Artinya Apa sanksi bagi pelanggan yang lambat membayar tagihannya?
  19. The turtle walked very slowly until it reached the beach artinya Penyu berjalan sangat lambat hingga mencapai pantai.
  20. He walked slowly so as not to overtake his friend in front artinya Ia berjalan perlahan agar tidak menyalip temannya di depan.
  21. Why is Ms. Sulastri working so slowly today? Artinya Mengapa Bu Sulastri bekerja sangat lambat hari ini?
  22. Miss Sulastri works very slowly because she thinks about her family at home artinya Ibu Sulastri bekerja sangat lambat karena memikirkan keluarganya di rumah.
  23. Are snails the slowest animal in the world? Artinya Apakah siput hewan paling lambat di dunia?
  24. Can you help me name the slowest walking animal in the world? Artinya Bisakah Anda membantu saya menyebutkan hewan yang berjalan paling lambat di dunia?
  25. When small bamboo plants grow slowly, but when they mature, they produce very fast artinya Ketika tanaman bambu kecil tumbuh lambat, tetapi ketika dewasa, mereka tumbuh sangat cepat.

Posting Komentar untuk "25 Contoh Kalimat Slow di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close