Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

27 Contoh Kalimat Shallow di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Shallow?

Shallow adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Shallow artinya dangkal. menurut kamus Oxford, dalam bentuk kata sifat (adjective) definisi Shallow /ˈShalō/ adalah sedikit kedalaman..

Dalam bentuk kata benda (noun) definisi Shallow /ˈShalō/ adalah wilayah laut, danau, atau sungai yang airnya tidak terlalu dalam.

Dimana penggunaan kata Shallow akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Shallow di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

27 Contoh Kalimat Shallow di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh kalimat dengan kata Shallow di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Shallow

Berikut adalah 27 contoh kalimat dengan kata Shallow di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Shallow. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. Brantas river water is shallow now artinya Air sungai Brantas sekarang dangkal.
  2. Why is your healthy water shallow? Artinya Mengapa air sehat Anda dangkal?
  3. During the dry season, many boreholes have a shallow water artinya Selama musim kemarau, banyak sumur bor memiliki air yang dangkal.
  4. We dared to walk through the river because the water was shallow artinya Kami berani berjalan melewati sungai karena airnya dangkal.
  5. His knowledge of English and Arabic is still shallow artinya Pengetahuannya tentang bahasa Inggris dan Arab masih dangkal.
  6. Do not dig the foundation of the house too shallow artinya Jangan menggali pondasi rumah terlalu dangkal.
  7. He looked at the shallow knowledge of physics at school artinya Dia memandang dangkal pengetahuan fisika di sekolah.
  8. It would be best not to make the Brantas river shallow behind the house artinya Sebaiknya jangan membuat sungai Brantas menjadi dangkal di belakang rumah.
  9. Excavation of sand in the Bengawan river makes the river flow shallow artinya Penggalian pasir di sungai Bengawan membuat aliran sungai menjadi dangkal.
  10. A shallow magnitude 4.5 earthquake will rock Central Aceh artinya Gempa dangkal berkekuatan 4,5 SR akan mengguncang Aceh Tengah.
  11. The intensity of the lava avalanches of Mount Merapi has decreased, and deep and shallow seismicity is still high artinya Intensitas longsoran lahar Gunung Merapi telah menurun, dan kegempaan dalam dan dangkal masih tinggi.
  12. A shallow earthquake with a depth of 5 km occurred in Southeast Sulawesi artinya Gempa dangkal dengan kedalaman 5 km terjadi di Sulawesi Tenggara.
  13. Abrasion causes shallow sea estuaries artinya Abrasi menyebabkan muara laut dangkal.
  14. They tell you that you are shallow artinya Mereka memberitahu Anda bahwa Anda dangkal.
  15. When the river water is shallow, they will clean the drainage artinya Ketika air sungai dangkal, mereka akan membersihkan drainase.
  16. Shallow rivers can be crossed on foot artinya Sungai-sungai dangkal dapat diseberangi dengan berjalan kaki.
  17. A shallow 5.2 Richter scale earthquake rocked the city of Yogyakarta artinya Gempa dangkal 5,2 skala Richter mengguncang kota Yogyakarta.
  18. Shallow earthquakes rocked Kediri 4 times artinya Gempa dangkal mengguncang Kediri sebanyak 4 kali.
  19. Yeh Malet's shallow lake causes a lack of tourist visits artinya Dangkalnya danau Yeh Malet menyebabkan minimnya kunjungan wisatawan.
  20. The fireball blazing in the sky had a very shallow angle of entry artinya Bola api yang berkobar di langit memiliki sudut masuk yang sangat dangkal.
  21. Financial conditions led to a shallow recession at the end of 2022 artinya Kondisi keuangan menyebabkan resesi dangkal pada akhir 2022.
  22. We'll check on three of his teeth installed in shallow seas like atolls artinya Kami akan memeriksa tiga giginya yang dipasang di laut dangkal seperti atol.
  23. Breathing feels shallow when we are done crying artinya Pernafasan terasa dangkal ketika kita selesai menangis.
  24. I will fix a shallow river by dredging with friends artinya Saya akan memperbaiki sungai yang dangkal dengan mengeruk bersama teman-teman.
  25. Supervision is needed so people do not take water in shallow layers because groundwater for household needs can dry up artinya Perlu pengawasan agar masyarakat tidak mengambil air di lapisan dangkal karena air tanah untuk kebutuhan rumah tangga bisa mengering.
  26. Honesty will distinguish a genuine friendship from a shallow company artinya Kejujuran akan membedakan persahabatan sejati dari persahabatan yang dangkal.
  27. People who get angry quickly are likened to a shallow river; when a stone is thrown, it will make the water cloudy artinya Orang yang cepat marah diibaratkan sungai yang dangkal; ketika sebuah batu dilempar, itu akan membuat air menjadi keruh.

Posting Komentar untuk "27 Contoh Kalimat Shallow di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close