Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh Kalimat Nurse di Bahasa Inggris

 Apa artinya Nurse?

Nurse adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Nurse artinya perawat, pengasuh. menurut kamus Oxford, sebagai bentuk kata benda (Noun) definisi Nurse /nərs/ adalah seseorang yang terlatih untuk merawat orang sakit atau lemah, terutama di rumah sakit. 

Dalam bentuk kata kerja (Verba), Definisi Nurse /nərs/ adalah memberikan perhatian medis dan lainnya kepada (orang sakit), menyusui (bayi) di payudara, dimana penggunaan kata Nurse akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Nurse di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

25 contoh kalimat dengan kata Nurse di Bahasa Inggris
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Nurse di Bahasa Inggris

 Contoh kalimat dengan kata Nurse

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata Nurse di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Nurse. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah 

  1. Usually, nurses are graduates of diploma education in the field of health artinya Biasanya, perawat adalah lulusan pendidikan diploma di bidang kesehatan.
  2. Degrees obtained by nurses are generally Associate Expert or AMD artinya Gelar yang diperoleh perawat umumnya adalah Associate Expert atau AMD.
  3. How much is the salary of a nurse at a regional hospital in Surabaya? Artinya Berapa gaji perawat di rumah sakit daerah di surabaya?
  4. The salary of a nurse depends on the type or position of the job she holds artinya Gaji seorang perawat tergantung pada jenis atau posisi pekerjaan yang dipegangnya.
  5. We met five nurses from the Malang district artinya Kami bertemu dengan lima perawat dari kabupaten Malang.
  6. All nurses have done primary education in Malang artinya Semua perawat telah menyelesaikan pendidikan dasar di Malang.
  7. Several nurses were dismissed from work due to disciplinary problems artinya Beberapa perawat diberhentikan dari pekerjaan karena masalah disiplin.
  8. We believe many nurses are still professional and willing to work in government agencies artinya Kami yakin banyak perawat yang masih profesional dan mau bekerja di instansi pemerintah.
  9. Diana wanted to help a nurse who was sick with a fever artinya Diana ingin membantu perawat yang sedang sakit demam.
  10. We can't play and joke with the angry nurse artinya Kita tidak bisa bermain dan bercanda dengan perawat yang marah.
  11. Nurses are people who are very close to patients artinya Perawat adalah orang yang sangat dekat dengan pasien.
  12. Nurses play a role in feeding patients and attaching medication tubes to patients artinya Perawat berperan dalam memberi makan pasien dan menempelkan tabung obat ke pasien.
  13. Thousands of nurse workers in the area are subject to the selection requirements for PPPK artinya Ribuan tenaga perawat di daerah tersebut mengikuti syarat seleksi PPPK.
  14. A nurse left their pocket because of an online loan artinya Seorang perawat meninggalkan saku mereka karena pinjaman online.
  15. Maryam is a nurse at the Gambiran Hospital in Kediri artinya Maryam adalah seorang perawat di RS Gambiran Kediri.
  16. Kimia Farma group is opening job vacancies for nurse positions in September 2022 artinya Grup Kimia Farma membuka lowongan pekerjaan untuk posisi perawat pada bulan September 2022.
  17. The government encourages nurse organizations to improve the quality of their services to the community artinya Pemerintah mendorong organisasi perawat untuk meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.
  18. Nurses will be paid 20 million rupiahs per month while working in Japan artinya Perawat akan dibayar 20 juta rupiah per bulan selama bekerja di Jepang.
  19. Comedian Tukul is now guarded 24 hours by nurses at the hospital artinya Komedian Tukul kini dijaga 24 jam oleh perawat di rumah sakit
  20. Julianti is one of the nurses who succeeded in establishing a baby spa company artinya Julianti merupakan salah satu perawat yang berhasil mendirikan perusahaan baby spa.
  21. They were inaugurated as the first functional professional nurse at a particular hospital in the Yogyakarta area artinya Mereka dilantik sebagai perawat profesional fungsional pertama di sebuah rumah sakit tertentu di wilayah Yogyakarta.
  22. Is she a nurse at Kertosono hospital? Artinya Apakah dia perawat di RS Kertosono?
  23. They are not nurses at the Gambiran hospital in Kediri artinya Mereka bukan perawat di RSUD Gambiran Kediri.
  24. We are happy to see beautiful nurses who treat patients with sincerity artinya Kami senang melihat perawat cantik yang merawat pasien dengan tulus.
  25. In the past, nurses were allowed to treat the sick artinya Di masa lalu, perawat diizinkan untuk merawat orang sakit.

Posting Komentar untuk "25 Contoh Kalimat Nurse di Bahasa Inggris"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close