Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh Kalimat Narrow di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Narrow?

Narrow adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Narrow artinya sempit. menurut kamus Oxford, dalam bentuk kata sifat (adjective) definisi Narrow /ˈnerō/ adalah (terutama sesuatu yang jauh lebih panjang atau lebih tinggi dari lebarnya) dengan lebar kecil. terbatas dalam luas, jumlah, atau ruang lingkup; terbatas.

Dalam bentuk kata kerja (verb) definisi Narrow /ˈnerō/ adalah menjadi atau membuat kurang lebar, menjadi atau membuat lebih terbatas atau dibatasi dalam lingkup atau ruang lingkup.

Dalam bentuk kata benda (Noun) definisi Narrow /ˈnerō/ adalah saluran sempit yang menghubungkan dua wilayah perairan yang lebih besar.

Di mana penggunaan kata Narrow akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Narrow di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

25 contoh kalimat dengan kata Narrow di Bahasa Inggris
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Narrow di Bahasa Inggris

 Contoh kalimat dengan kata Narrow

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata Narrow di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Narrow. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah.

  1. Your technology is a solution to the problem of narrow land artinya Teknologi Anda adalah solusi untuk masalah lahan sempit.
  2. She made her way down the narrow road.artinya dia menyusuri jalan sempit itu.
  3. Does your heart feel narrow? Artinya Apakah hatimu terasa sempit?
  4. Why do you live on the narrow road? Artinya Mengapa Anda tinggal di jalan sempit?
  5. We can't live in a narrow alley like today artinya Kita tidak bisa hidup di gang sempit seperti sekarang ini.
  6. Do not narrow your mind because the world is vast artinya Jangan menyempitkan pikiranmu karena dunia ini luas.
  7. Introduce BBM to narrow the income of some people artinya Perkenalkan BBM untuk mempersempit pendapatan sebagian orang.
  8. Due to the narrow outlet hole, it makes the water becomes clogged artinya Karena lubang keluar yang sempit, membuat air menjadi tersumbat.
  9. It would be best if you had to hang out often so that your thinking is not narrow artinya Akan lebih baik jika Anda harus sering hang out agar pemikiran Anda tidak sempit.
  10. The capital city of Jakarta is felt to be getting narrower due to the increase in population artinya Ibu kota Jakarta dirasakan semakin menyempit akibat pertambahan jumlah penduduk.
  11. The hundreds of thousands of money are considered very narrow to finance life in a metropolitan city artinya Uang ratusan ribu itu dinilai sangat sempit untuk membiayai kehidupan di kota metropolitan.
  12. We must pray and be grateful in times of ease and narrowness artinya Kita harus berdoa dan bersyukur di saat kemudahan dan kesempitan.
  13. They taught us how to design a narrow bedroom to be spacious and comfortable artinya Mereka mengajari kami bagaimana mendesain kamar tidur sempit menjadi luas dan nyaman.
  14. These objects can make a narrow kitchen look more expansive artinya Benda-benda tersebut bisa membuat dapur sempit terlihat lebih luas.
  15. They were evacuating a limousine cow that was trapped in a narrow well artinya Mereka sedang mengevakuasi seekor sapi limusin yang terjebak di sumur sempit.
  16. Babinsa and residents have made a narrow alley full of organic vegetables artinya Babinsa dan warga membuat gang sempit yang dipenuhi sayuran organik.
  17. A truck fell onto a narrow and steep road artinya Sebuah truk jatuh ke jalan yang sempit dan curam.
  18. I do not like to argue with narrow-minded people artinya Saya tidak suka berdebat dengan orang yang berpikiran sempit.
  19. Video showing how to grow in a narrow yard artinya Video cara menanam di pekarangan sempit.
  20. Caffeine can cause your blood vessels to become narrower artinya Kafein dapat menyebabkan pembuluh darah Anda menyempit.
  21. Your zikr makes nutrition that feels narrow to be spacious artinya Zikir Anda membuat nutrisi yang terasa sempit menjadi lapang.
  22. Because the rice fields are getting narrower, the Yogyakarta government relies on food from outside the region artinya Karena sawah semakin sempit, pemerintah Yogyakarta mengandalkan pangan dari luar daerah.
  23. Mahfud MD said that jihad should not be interpreted narrowly artinya Mahfud MD mengatakan bahwa jihad tidak boleh diartikan secara sempit.
  24. Dense settlements and narrow roads outside the JIS stadium made the stadium considered by PSSI artinya Permukiman padat dan jalan sempit di luar stadion JIS membuat stadion ini menjadi pertimbangan PSSI.
  25. Because the land in Jakarta is getting narrower, the housing must be vertical artinya Karena lahan di Jakarta semakin sempit, perumahan harus vertikal.

Posting Komentar untuk "25 Contoh Kalimat Narrow di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close