Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat Membrane di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Membrane?

Membrane adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda (noun) definisi Membrane /ˈmemˌbrān/ adalah lembaran tipis jaringan atau lapisan sel yang bertindak sebagai batas, lapisan, atau partisi dalam suatu organisme, lembaran tipis bahan lentur membentuk penghalang atau lapisan, lapisan ganda mikroskopis lipid dan protein yang mengikat sel dan organel dan membentuk struktur di dalam sel.

Dimana penggunaan kata Membrane akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Membrane di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

20 Contoh Kalimat Membrane di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Membrane di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Membrane

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata Membrane di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. They sell the RX king membrane for Rp. 200,000,- artinya Mereka menjual membran RX king seharga Rp. 200.000,-
  2. Maryam will study membrane structures in large-span buildings artinya Maryam akan mempelajari struktur membran pada bangunan bentang besar.
  3. PT. Anugerah sells fuel membranes for buildings to the people of the East Java region artinya PT. Anugerah menjual bahan bakar membran untuk bangunan kepada masyarakat wilayah Jawa Timur.
  4. I enjoyed watching the teacher explain the structure and function of the plasma membrane artinya Saya senang melihat guru menjelaskan struktur dan fungsi membran plasma.
  5. The Department of Public Works explains wastewater treatment using a bio-membrane system artinya Departemen Pekerjaan Umum menjelaskan pengolahan air limbah menggunakan sistem bio-membran.
  6. The function of the cell membrane is as two-way traffic of molecules and ions artinya Fungsi membran sel adalah sebagai lalu lintas dua arah molekul dan ion.
  7. Molecules that can pass through cell membranes are hydrophobic molecules and tiny polar molecules artinya Molekul yang dapat melewati membran sel adalah molekul hidrofobik dan molekul polar kecil.
  8. There are three theories about the mitochondrial membrane artinya Ada tiga teori tentang membran mitokondria.
  9. The first theory holds that mitochondria have a single layer of the membrane artinya Teori pertama menyatakan bahwa mitokondria memiliki satu lapisan membran.
  10. Lateral movement is the movement of lipid molecules with their neighbors in the monolayer of the membrane artinya Pergerakan lateral adalah pergerakan molekul lipid dengan tetangganya di monolayer membran.
  11. According to the fluid mosaic theory, the membrane is two layers of fat in the form of a fluid artinya Menurut teori mosaik fluida, membran adalah dua lapisan lemak yang berbentuk cairan.
  12. The cell membrane can be a dynamic structure that is free to move and can accept together artinya Membran sel dapat berupa struktur dinamis yang bebas bergerak dan dapat menerima secara bersama-sama.
  13. Membrane traffic is created by the large number of molecules entering and leaving the membrane artinya Lalu lintas membran dibuat oleh sejumlah besar molekul yang masuk dan keluar dari membran.
  14. The cell membrane has a hydrophilic polar head with gloserophosphorysteral affinity artinya Membran sel memiliki kepala polar hidrofilik dengan afinitas gloserophosphorysteral.
  15. Membranes can be formed from lipid compounds such as cardiolipin and glycolipids artinya Membran dapat dibentuk dari senyawa lipid seperti kardiolipin dan glikolipid.
  16. A membrane is a selective barrier; it allows some things to pass through but stops others artinya Sebuah membran adalah penghalang selektif; itu memungkinkan beberapa hal untuk melewati tetapi menghentikan yang lain.
  17. Seymour Jonathan and Garth Nicholson were the scientists who described the structure of the cell membrane in 1972 artinya Seymour Jonathan dan Garth Nicholson adalah ilmuwan yang menggambarkan struktur membran sel pada tahun 1972.
  18. The five components of cell membranes are phospholipids, proteins, oligosaccharides, glycolipids, and cholesterol artinya Lima komponen membran sel adalah fosfolipid, protein, oligosakarida, glikolipid, dan kolesterol.
  19. In eukaryotic cells, the cell membrane is composed of two compounds: lipids and proteins artinya Pada sel eukariotik, membran sel terdiri dari dua senyawa: lipid dan protein.
  20. Nanopores Building Materials Structure Membrane for Walls Derflex tent fabric has various characteristics such as light solid insulation and high strength artinya Membran Struktur Bahan Bangunan Nanopori untuk Dinding Kain tenda Derflex memiliki berbagai karakteristik seperti insulasi padat ringan dan kekuatan tinggi.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat Membrane di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close