Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Low di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Apa artinya Low?

Low adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Low artinya rendah atau murah. menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata Sifat (Adjective) definisi Low /lō/ adalah kurang dari ketinggian rata-rata dari atas ke bawah atau ke atas dari tanah, di bawah rata-rata dalam jumlah, luas, atau intensitas; kecil.

Dalam bentuk kata benda (noun), definisi Low /lō/ adalah titik, level, atau angka yang rendah.

Dalam bentuk kata keterangan (adverb), definisi Low /lō/ adalah dalam atau ke posisi atau keadaan rendah, dengan suara rendah atau nada rendah.

Kata Low bisa berubah menjadi Lower yang artinya lebih rendah, bis berubah menjadi lowest artinya paling rendah.

Dimana penggunaan kata Low akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Low di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

23 Contoh Kalimat Low di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Low di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Low

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata Low di Bahasa Inggris, Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. We believe that our UN scores are not as low as yours artinya Kami percaya bahwa nilai UN kami tidak serendah Anda.
  2. Alessandro Bastoni is interplayer with a low rating artinya Alessandro Bastoni adalah pemain inter dengan rating rendah.
  3. I love to see a low tree regularly planted in the school garden artinya Saya suka melihat pohon rendah yang ditanam secara teratur di taman sekolah.
  4. Your house is lower than our school building artinya Rumahmu lebih rendah dari gedung sekolah kami.
  5. They taught us how to deal with low blood pressure artinya Mereka mengajari kami cara mengatasi tekanan darah rendah.
  6. Areas in the lowlands are usually close to the coast artinya Daerah di dataran rendah biasanya dekat dengan pantai.
  7. Scientists have found rice varieties low in greenhouse gas emissions artinya Para ilmuwan telah menemukan varietas beras rendah emisi gas rumah kaca.
  8. The Indonesian and UK governments have agreed on a low-carbon transportation partnership in Indonesia artinya Pemerintah Indonesia dan Inggris telah menyepakati kemitraan transportasi rendah karbon di Indonesia.
  9. Can a child with a low IQ not be successful in the future? Artinya Bisakah anak dengan IQ rendah tidak bisa sukses di masa depan?
  10. According to observers, the cost of using electric stoves can be 10-15 percent lower than gas stoves artinya Menurut pengamat, biaya penggunaan kompor listrik bisa 10-15 persen lebih murah dibandingkan kompor gas.
  11. Because the PH content of the soil is too low, it can cause rice harvest failure artinya Karena kandungan PH tanah yang terlalu rendah dapat menyebabkan gagal panen padi.
  12. Video quality is lower after uploading on YouTube artinya Kualitas video lebih rendah setelah diunggah di YouTube.
  13. Community interest in the Garut district towards digital agriculture is considered very low artinya Minat masyarakat Kabupaten Garut terhadap pertanian digital dinilai sangat rendah.
  14. They taught me yoga poses to manage low blood pressure artinya Mereka mengajari saya pose yoga untuk mengelola tekanan darah rendah.
  15. Booster vaccinations are still low, so the government has not revoked PPKM artinya Vaksinasi booster masih rendah, sehingga pemerintah belum mencabut PPKM.
  16. He is the lowest student in our class artinya Dia adalah siswa terendah di kelas kami.
  17. Persik Kediri is currently at the lowest standings artinya Persik Kediri saat ini berada di posisi terbawah klasemen.
  18. Hadi Poernomo revealed that Indonesia's tax ratio is the lowest among the G20 countries artinya Hadi Poernomo mengungkapkan tax ratio Indonesia paling rendah di antara negara-negara G20.
  19. The following are low-interest online loans, according to the OJK release artinya Berikut pinjaman online berbunga rendah menurut rilis OJK.
  20. Japan's central bank will keep interest rates at a low level artinya Bank sentral Jepang akan mempertahankan suku bunga pada level rendah.
  21. BNI KUR has low-interest rates ready to channel business capital to various MSME sectors artinya KUR BNI memiliki suku bunga rendah yang siap menyalurkan modal usaha ke berbagai sektor UMKM.
  22. People with low blood pressure should eat foods that contain vitamin B12 artinya Orang dengan tekanan darah rendah harus makan makanan yang mengandung vitamin B12.
  23. AMD introduces the "Mendocino" series of low-power mobile processor APUs for affordable laptops artinya AMD memperkenalkan seri "Mendocino" dari prosesor mobile APU berdaya rendah untuk laptop dengan harga terjangkau.

Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Low di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close