Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat Landing di Bahasa Inggris dan Artinya

Apa Artinya Landing?

Dalam bentuk kata benda (Nomina) Landing artinya pendaratan, dalam bentuk kata kerja (verba) landing artinya mendarat, Landing merupakan kata kerja yang mendapatkan imbuhan -ing, dimana kata Landing bisa digunakan pada tenses present continuous, past continuous, present perfect continuous dan past perfect continuous.

Menurut kamus Oxford, Definisi landing /ˈlandiNG/ adalah contoh datang atau membawa sesuatu ke darat, baik dari udara atau dari air, area datar di puncak tangga atau di antara tangga yang satu dan yang lainnya.

20 Contoh Kalimat Landing di Bahasa Inggris dan Artinya
Gambar 1.0.  Contoh Kalimat Landing di Bahasa Inggris

Contoh Kalimat Landing

Berikut adalah 20 contoh kalimat menggunakan kata Landing di bahasa inggris, beberapa kalimat di bawah juga merupakan kalimat tanya dengan kata Landing . Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan bertanya melalui kolom komentar di bawah

  1. We are landing at Juanda Airport Surabaya now artinya Kami mendarat di Bandara Juanda Surabaya sekarang.
  2. We want to see an emergency landing film in theatres artinya Kami ingin melihat film pendaratan darurat di bioskop.
  3. How was the experience of the plane you were traveling on landing at the airport? Artinya Bagaimana pengalaman pesawat yang Anda tumpangi saat mendarat di bandara?
  4. An airplane makes an emergency landing in Banyuwangi artinya Sebuah pesawat melakukan pendaratan darurat di Banyuwangi.
  5. An Italian tourist plane is landing at Lombok airport artinya Sebuah pesawat turis Italia mendarat di bandara Lombok.
  6. An Australian Caucasian was confused when his suitcase was tied with a Tis cable while landing in Bali artinya Seorang bule Australia bingung ketika kopernya diikat dengan kabel Tis saat mendarat di Bali.
  7. The Cessna 172 PK-BYC aircraft that made an emergency landing on the Ngagelan beach is in intact condition artinya Pesawat Cessna 172 PK-BYC yang melakukan pendaratan darurat di pantai Ngagelan dalam kondisi utuh.
  8. We saw Plane N219 landing on the water artinya Kami melihat Pesawat N219 mendarat di atas air.
  9. Poco M5 already has a TKDN certificate and is landing in Indonesia artinya Poco M5 sudah memiliki sertifikat TKDN dan sudah mendarat di Indonesia.
  10. I saw an astronaut while he was landing on the moon artinya Saya melihat seorang astronot saat dia mendarat di bulan.
  11. China and NASA are landing on the moon artinya China dan NASA mendarat di bulan.
  12. The emergency landing film will premiere on September 8, 2002 artinya Film pendaratan darurat akan tayang perdana pada 8 September 2002.
  13. A typhoon is landing and moving in South Korea artinya Sebuah topan mendarat dan bergerak di Korea Selatan.
  14. The emergency landing film features a comedy genre wrapped in a romantic story between Reza Rahardian and Luna Maya artinya Film pendaratan darurat ini menampilkan genre komedi yang dibalut kisah romantis antara Reza Rahardian dan Luna Maya.
  15. Neil Armstrong was landing and setting foot on the moon artinya Neil Armstrong mendarat dan menginjakkan kaki di bulan.
  16. A helicopter makes an emergency landing above a house on the Jingah river in Banjarmasin artinya Helikopter melakukan pendaratan darurat di atas sebuah rumah di sungai Jingah di Banjarmasin.
  17. Cristiano Ronaldo and Mauro Icardi are rumored to be landing in the Turkish League soon artinya Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi dikabarkan akan segera mendarat di Liga Turki.
  18. The song Be With Me lyrics became the soundtrack for the emergency landing film artinya Lirik lagu Be With Me menjadi soundtrack untuk film pendaratan darurat.
  19. The American Airlines flight was landing perfectly at the airport despite being hit by a bird strike artinya Penerbangan American Airlines itu mendarat dengan sempurna di bandara meskipun terkena serangan burung.
  20. China Airlines is landing at Bali's Ngurah Rai airport artinya China Airlines mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat Landing di Bahasa Inggris dan Artinya "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close