Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

28 Contoh Kalimat Dark di Bahasa Inggris

 Apa artinya Dark ?

Dark adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Dark artinya gelap, hitam, menurut kamus Oxford, definisi dark /därk/ adalah dengan sedikit atau tanpa cahaya.(dari warna atau objek) tidak memantulkan banyak cahaya; mendekati hitam di tempat teduh  dalam bentuk kata benda (noun) definisi dark /därk/ adalah tidak adanya cahaya di suatu tempat, warna gelap atau bayangan, terutama dalam lukisan.

Dimana penggunaan kata Dark akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Dark di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

28 Contoh Kalimat Dark di Bahasa Inggris
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Dark di Bahasa Inggris

 Contoh kalimat dengan kata Dark

Berikut adalah 28 contoh kalimat dengan kata Dark di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Dark. Apabila saudara mempunyai pertanyaan sialakan tulis melalui kolom komentar di bawah atau melalui form konsultasi untuk bertanya lebih lanjut

  1. The transportation agency is targeting that roads in the Bekasi district will not be dark anymore artinya Dinas Perhubungan menargetkan jalan-jalan di Kabupaten Bekasi tidak lagi gelap.
  2. The identity of the headless corpse found on the Marina beach is still dark artinya Identitas mayat tanpa kepala yang ditemukan di pantai Marina masih gelap.
  3. Can cats see in the dark? Artinya Bisakah kucing melihat dalam gelap?
  4. Greece's parliament is in darkness because of the electricity crisis artinya Parlemen Yunani dalam kegelapan karena krisis listrik.
  5. He was desperate to sell on the dark market artinya Dia putus asa untuk menjual di pasar gelap.
  6. Millions of people in eastern Ukraine are in complete darkness artinya Jutaan orang di Ukraina timur berada dalam kegelapan total.
  7. He had dark eyes doing these activities artinya Dia memiliki mata gelap melakukan kegiatan ini.
  8. What makes your dark eyes against him? Artinya Apa yang membuat mata gelapmu menentangnya?
  9. We couldn't play properly when it was dark artinya Kami tidak bisa bermain dengan baik saat hari sudah gelap.
  10. Why does your house look dark? Artinya Mengapa rumah Anda terlihat gelap?
  11. My house looks dark because of the blackout by PLN artinya Rumah saya terlihat gelap karena padam oleh PLN.
  12. How to make a dark bedroom lighter, according to interior designers artinya Cara membuat kamar tidur yang gelap menjadi lebih terang, menurut desainer interior.
  13. They are of the view that the rain will fall after the dark cloud of the economy artinya Mereka berpandangan bahwa hujan akan turun setelah awan gelap perekonomian.
  14. Their country expelled more than 3000 dark migrants artinya Negara mereka mengusir lebih dari 3000 migran gelap.
  15. Batu ampar Batam road is dark when night falls artinya Jalan Batu ampar Batam gelap gulita saat malam tiba.
  16. Can we use Twitter in dark mode? Artinya Bisakah kita menggunakan Twitter dalam mode gelap?
  17. Clouds covered the sky until it looked dark artinya Awan menutupi langit hingga tampak gelap.
  18. Due to liquor, a dark-eyed man molested his father and wife artinya Karena minuman keras, seorang pria bermata gelap menganiaya ayah dan istrinya.
  19. My website visitors love the dark mode on my website artinya Pengunjung situs web saya menyukai mode gelap di situs web saya.
  20. Can you read when it's dark? Artinya Bisakah Anda membaca saat gelap?
  21. They will clean up all the dark travel in West Bangka artinya Mereka akan membersihkan semua travel gelap di Bangka Barat.
  22. When a typhoon hit South Korea, 20,000 houses were dark there artinya Ketika topan melanda Korea Selatan, 20.000 rumah di sana gelap.
  23. Because of the electricity crisis, a skyscraper in China is dark artinya Karena krisis listrik, gedung pencakar langit di China menjadi gelap.
  24. The star mountain area of ​​Papua was dark for four days artinya Kawasan pegunungan bintang Papua gelap gulita selama empat hari.
  25. The persecution of students at the Gontor Islamic boarding school is a dark issue in the alley of the Islamic boarding school artinya Penindasan terhadap santri di Pondok Pesantren Gontor merupakan isu kelam di gang pondok pesantren.
  26. The Invitation is a horror film that uncovers a family's dark secrets artinya The Invitation adalah film horor yang mengungkap rahasia kelam sebuah keluarga.
  27. The war between Russia and Ukraine is an endless dark alley artinya Perang antara Rusia dan Ukraina adalah pria gelap yang tak ada habisnya.
  28. The house lights have not been turned on, so it looks dark artinya Lampu rumah belum dinyalakan, sehingga terlihat gelap.

Posting Komentar untuk "28 Contoh Kalimat Dark di Bahasa Inggris"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close