Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh Kalimat Abdomen di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Abdomen?

Abdomen adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Menurut kamus oxford, definisi Abdomen /ˈabdəmən,abˈdōmən/ adalah bagian tubuh vertebrata yang mengandung organ pencernaan; perut. Pada manusia dan mamalia lain, ia dibatasi oleh diafragma dan panggul. 

Pada ilmu Zoologi (ilm yang memplejari hewan) definisi Abdomen /ˈabdəmən,abˈdōmən/ adalah bagian posterior tubuh arthropoda, terutama ruas-ruas tubuh serangga di belakang toraks.

Abdomen adalah kata benda (noun) di bahasa Inggris.

Dimana penggunaan kata Abdomen akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Abdomen di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

25 Contoh Kalimat Abdomen di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat dengan kata Abdomen di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Abdomen

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata Abdomen di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Abdomen. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. The abdomen is the part of the body that lies between the pelvis and the thorax artinya Perut adalah bagian tubuh yang terletak di antara panggul dan dada.
  2. Where is the abdomen located in bees? Artinya Di manakah letak perut lebah?
  3. What is the average size of the abdomen in bees? Artinya Berapa ukuran rata-rata perut lebah?
  4. What is the function of the abdomen in grasshoppers? Artinya Apa fungsi perut pada belalang?
  5. The victim is understood to have tried to snatch the gun from the thief, but the thief shot the victim in the abdomen artinya Korban diketahui berusaha merebut pistol dari pencuri, tetapi pencuri menembak korban di bagian perut.
  6. There are functional exercises that can play a role in toning the abdomen artinya Ada latihan fungsional yang bisa berperan dalam mengencangkan perut.
  7. The slain woman received six stab wounds to the chest and abdomen artinya Wanita yang terbunuh itu menerima enam luka tusukan di dada dan perut.
  8. Chemotherapy circulation heated in the abdomen after cancer surgery helps patients fight the disease artinya Sirkulasi kemoterapi yang dipanaskan di perut setelah operasi kanker membantu pasien melawan penyakitnya.
  9. A man in the city of Surabaya is accused of beating and kicking a pregnant woman in the abdomen artinya Seorang pria di kota Surabaya dituduh memukul dan menendang perut ibu hamil.
  10. They shot twice in the abdomen in the early hours of Saturday artinya Mereka menembak dua kali di perut pada dini hari Sabtu.
  11. An artist teaches how to shape the perfect ass and abdomen artinya Seorang seniman mengajarkan bagaimana membentuk pantat dan perut yang sempurna.
  12. Though it was just an ordinary stomachache, it turned out that scissors had been left in his abdomen for 20 years artinya Meski hanya sakit perut biasa, ternyata gunting telah tertinggal di perutnya selama 20 tahun.
  13. A teenager was shot in the abdomen after leaving school in Brooklyn artinya Seorang remaja ditembak di perut setelah meninggalkan sekolah di Brooklyn.
  14. Two days later, he came out in pus-filled sport on his abdomen, buttocks, and thigh artinya Dua hari kemudian, dia keluar dengan olahraga berisi nanah di perut, bokong, dan pahanya.
  15. Abdominal trauma is prone to occur in the internal organs of the human abdomen artinya Trauma perut rentan terjadi pada organ dalam perut manusia.
  16. A man in Kediri received severe injuries to his head, neck, and abdomen due to a stabbing artinya Seorang pria di Kediri mengalami luka parah di bagian kepala, leher, dan perut akibat ditikam.
  17. Some people call the stomach the abdomen or body cavity artinya Sebagian orang menyebut perut itu abdomen atau rongga tubuh.
  18. Quartararo's racer suffered burns to his abdomen artinya Pembalap Quartararo mengalami luka bakar di bagian perut.
  19.  I have a burning sensation that can move from the stomach to the abdomen or chest, even up to the throat artinya Saya merasakan sensasi terbakar yang bisa berpindah dari perut ke perut atau dada, bahkan sampai ke tenggorokan.
  20. If you experience sudden sharp abdominal cramps, you may be experiencing symptoms of abdominal colic artinya Jika Anda mengalami kram perut yang tiba-tiba tajam, Anda mungkin mengalami gejala kolik perut.
  21. He sensed further movements in his abdomen artinya Dia merasakan gerakan lebih lanjut di perutnya.
  22. A 53-year-old woman stabbed herself in the abdomen artinya Seorang wanita berusia 53 tahun menikam dirinya sendiri di perut.
  23. Abdominal cramps are repeated and extensive contractions of the upper abdomen artinya Kram perut adalah kontraksi berulang dan ekstensif pada perut bagian atas.
  24. Her hands rested on her abdomen artinya Tangannya bertumpu pada perutnya.
  25. Benjamin was stabbed once in the abdomen and once in the neck artinya Benjamin ditikam sekali di perut dan sekali di leher.


Posting Komentar untuk "25 Contoh Kalimat Abdomen di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close