Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuka dokumen baru di ms word 2019

Menggunakan Microsoft word 2019 merupakan kebutuhan bagi masyarakat Indonesia uang sedang berhbungan dengan aktifitas tulis menulis. karena itu memahami penggunaannya akan memudahkan mengoperasikan Microsoft word 2019. Sebagai sebuah pengetahuan, Apabila anda membuat dokumen menggunakan Microsoft word 2019, maka anda tidak bisa membuka dokumen yang dikerjakan oleh Microsoft word 2019 pada Microsoft word tahun 2009, namun sebaliknya, apabila anda membuat dokumen pada Microsoft word tahun 2010, maka anda bisa membukanya menggunakan Microsoft word tahun 2019.

Berikut adalah 4 tahapan (langkah) membuka dokumen di Microsoft Word 2019, silakan mengikutinya

  1. Buka dan Jalankan program Microsoft word anda. 
  2. Klik Tab file>klik Open 
  3. Anda diberikan pilihan membuka pada drive outlook atau pada pc, tempat baru dan browse (ekspolarasi) silakan klik Browse 
    Cara membuka dokumen baru di ms word 2019
    gambar 1.0. Cara membuka dokumen baru di ms word 2019

  4. Maka akan muncul file dokumen anda dan klik open.

Anda juga bisa membuka dokumen anda menggunakan tombol shortcut, yakni dengan mengetik Ctrl + O, maka anda akan sampai pada tahapan ke 2 di atas. 

Bagaimana cara membuka dokumen ms Word dari folder PC?

Apabila anda membuka dokumen ms word dari folder pc atau laptop, maka anda tinggal mengklik dobel (ganda) flie tersebut, maka ms word akan berjalan dan membuka file anda, dengan syarat program ms word sudah terinstall dan bisa berjalan sempurna di laptop atau PC anda. 

Sebagaimana, sudah diuraikan penulis di atas, bahwa dokumen ms word yang dibuat pada tahun terbaru tidak bisa dibuka dengan ms word tahun yang lama, sementara dokumen ms word yang dibuat pada tahun yang lama dapat dibuka pada ms word terbaru.

Demikian artikel Cara membuka dokumen Microsoft word tahun 2019, apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah, apabila artikel bermanfaat jangan lupa bagikan kepada saudara atau teman anda yang membutuhkan. 

Posting Komentar untuk "Cara membuka dokumen baru di ms word 2019"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close