Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat Simpanan Wajib di Bahasa Indonesia

Contoh Kalimat Simpanan Wajib di Bahasa Indonesia
gambar 1.0. Contoh Kalimat Simpanan Wajib di Bahasa Indonesia

Apa yang dimaksud Simpanan Wajib?

Pengertian Simpanan wajib adalah simpanan tertentu yang harus dibayarkan oleh anggota kepada koperasi dalam waktu dan kesempatan tertentu, Berikut adalah 16 contoh kalimat menggunakan kata simpanan wajib di bahasa indonesia, apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah :

  1. Mulai bulan Agustus tahun mendatang anggota koperasi tidak wajib membayar simpanan wajib
  2. Setiap anggota koperasi Kartika wajib membayar simpanan yang terdiri dari simpanan pokok, simpanan wajib dan simpanan lebaran. 
  3. Ibu Jasmine berharap dengan mengajarkan syarat simpanan pokok dan simpanan wajib nasabah yang dilayani selama ini bisa menjadi anggota koperasi dengan mudah. 
  4. Koperasi Bakti Mulia merupakan suatu tempat bagi anggota untuk menyimpan modal seperti simpanan wajib dan simpanan sukarela. 
  5. Apa perbedaan dari simpanan pokok dan simpanan wajib
  6. Sebelum anda mewajibkan anggota membayar simpanan wajib, maka anda wajib harus mengurus izin usaha sebagai koperasi terlebih dahulu. 
  7. Aplikasi kami mampu mengecek simpanan wajib, simpanan pokok dan sukarela serta memberikan akses laporan keuangan. 
  8. Melalui aplikasi yang dibuat oleh developer maka semua anggota koperasi dapat mengetahui simpanan wajib pokok miliknya. 
  9. Modal koperasi berasal dari modal sendiri simpanan pokok dan simpanan wajib
  10. Munculnya sederet skandal koperasi sekarang ditengarai sebagai penyebab lenyapnya uang simpanan wajib anggota koperasi. 
  11. Mulai bulan Juni 2022, simpanan wajib dicatat menggunakan software khusus dan dicetak ke dalam buku simpanan anggota. 
  12. Menurut ibu Sarah peran serta anggota dalam simpanan wajib juga mempunyai nilai tersendiri. 
  13. Bapak Budiman berkata bahwa syarat sebagai anggota koperasi itu harus terdaftar di buku induk, membayar simpanan wajib dan simpanan pokok. 
  14. Simpanan wajib belajar atau si wajar menjadi salah satu produk tabungan yang cukup laris di BPR Sukabumi cabang sagaranten. 
  15. Di dalam ketentuan permodalan yang baru ini, 50% dari modal disetor atau simpanan pokok, simpanan wajib dan hibah wajib digunakan untuk modal kerja. 
  16. Penerimaan pembayaran setelah menjadi anggota koperasi dengan membayar simpanan pokok dan simpanan wajib sebesar Rp35.000.

Posting Komentar untuk "Contoh Kalimat Simpanan Wajib di Bahasa Indonesia"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close