Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat Saving di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa Artinya Saving?

Saving artinya menabung, Saving merupakan kata kerja yang mendapatkan imbuhan -ing, dimana kata Saving bisa digunakan pada tenses present continuous, past continuous, present perfect continuous dan past perfect continuous.

Dalam bentuk kata benda, Saving artinya penghematan dan penyelamatan, dalam bentuk kata sifat (adjektiva) saving artinya hemat.

gambar 1.0. Contoh Kalimat Saving di Bahasa Inggris

Contoh Kalimat Saving

Berikut adalah 18 contoh kalimat menggunakan kata Saving di bahasa inggris, beberapa kalimat di bawah juga merupakan kalimat tanya dengan kata Saving. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar dibawah

  1. We are saving this charity box very well artinya Kami menyimpan kotak amal ini dengan sangat baik.
  2. He was saving a pen behind his bed artinya Dia menyimpan pena di belakang tempat tidurnya.
  3. We are currently saving our money in the BRI bank artinya Saat ini kami sedang menyimpan uang kami di bank BRI.
  4. Do you spend money saving money in BRI bank? Artinya Apakah Anda menghabiskan uang untuk menyimpan uang di bank BRI? Contoh kalimat tanya menggunakan kata saving.
  5. We are currently saving money in a state-owned bank artinya Saat ini kami sedang menyimpan uang di bank milik negara.
  6. Saving money is a good culture and needs to be preserved artinya Menabung adalah budaya yang baik dan perlu dilestarikan.
  7. He is saving the money at home artinya Dia menyimpan uangnya di rumah.
  8. They are saving something dangerous in Fatin's house artinya Mereka menyimpan sesuatu yang berbahaya di rumah Fatin.
  9. Parno is not saving your money anymore artinya Parno tidak menyimpan uang Anda lagi.
  10. We're saving money at his house artinya Kami menyimpan uang di rumahnya.
  11. You must be intelligent and tidy when saving land titles and other securities artinya Anda harus cerdas dan rapi saat menyimpan sertifikat tanah dan surat berharga lainnya.
  12. They're saving their cellphones and new equipment behind the house artinya Mereka menyimpan ponsel dan peralatan baru mereka di belakang rumah
  13. Why are you saving secrets between us? Artinya Mengapa Anda menyimpan rahasia di antara kami? Contoh kalimat tanya menggunakan kata saving
  14. Is Sarah saving gold at the pawnshop? Artinya Apakah Sarah menyimpan emas di pegadaian?
  15. PLN is saving power for the city's electricity tonight artinya PLN sedang menghemat listrik untuk listrik kota malam ini.
  16. I don't know if you're saving my assignment warrant artinya Saya tidak tahu apakah Anda menyimpan surat perintah tugas saya.
  17. Please tell me where you are saving the ball at school artinya Tolong beri tahu saya di mana Anda menyimpan bola di sekolah.
  18. He's saving some livestock for next year's Eid al-Adha event artinya Dia menyimpan beberapa ternak untuk acara Idul Adha tahun depan.

Posting Komentar untuk "Contoh Kalimat Saving di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close