Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat Map di Bahasa Inggris

 Apa artinya Map?

Map adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Dalam bentuk kata benda (nominal) Map artinya peta. Dalam bentuk kata kerja Map artinya memetakan, dimana penggunaan kata Map akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Map di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

17 contoh kalimat dengan kata Map di Bahasa Inggris
gambar 1.0 contoh kalimat  map di bahasa inggris

 Contoh kalimat dengan kata Map

Berikut adalah 17 contoh kalimat dengan kata Map di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Map. Apabila saudara mempunyai pertanyaan, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah 

  1. He constantly studies the map of the country of Indonesia every Wednesday artinya Ia terus-menerus mempelajari peta negara Indonesia setiap hari Rabu.
  2. Budi asked me where the city of Malang was on this map? Artinya Budi bertanya di mana letak kota Malang di peta ini. Contoh kalimat tanya dengan kata map.
  3. I saw your house on Google maps which is very good artinya Saya melihat rumah Anda di peta Google yang sangat bagus.
  4. We can go home from office using a map from Google Maps artinya Kita bisa pulang dari kantor menggunakan peta dari Google Maps.
  5. You will be guided to your destination with a map from Google Maps artinya Anda akan dipandu ke tujuan Anda dengan peta dari Google Maps.
  6. People made maps on an extensive and long sheets of paper in the past artinya Orang-orang membuat peta pada selembar kertas yang luas dan panjang di masa lalu.
  7. They went across the oceans and several islands using an extensive map artinya Mereka pergi melintasi lautan dan beberapa pulau menggunakan peta yang luas.
  8. Ship navigation must be able to use and read travel maps properly and correctly artinya Navigasi kapal harus dapat menggunakan dan membaca peta perjalanan dengan baik dan benar.
  9. We will create a map of your area with an area of ​​1: 1000 artinya Kami akan membuat peta daerah Anda dengan luas 1:1000.
  10. What is the name of the person who made the world's first map? Artinya Siapa nama orang yang membuat peta pertama di dunia? Contoh kalimat tanya dengan kata Map.
  11. Some travelers from the Middle East are among the inventors of maps in the world artinya Beberapa pelancong dari Timur Tengah termasuk di antara penemu peta di dunia.
  12. What are the names of the legends you found on Budi's map? Artinya Apa nama legenda yang kamu temukan di peta Budi? Contoh kalimat tanya dengan kata peta.
  13. Where is Mount Semeru on the map of Java, Nadia? Artinya Dimana letak Gunung Semeru di peta Jawa, Nadia? Contoh kalimat tanya dengan kata Map.
  14. Did they walk to the waterfall according to the route on the map yesterday? Artinya Apakah mereka berjalan ke air terjun sesuai dengan rute di peta kemarin? Contoh kalimat tanya dengan kata map.
  15. The map serves to provide information to the reader about the relative location of an area to other areas on the earth's surface artinya Peta berfungsi untuk memberikan informasi kepada pembaca tentang letak relatif suatu daerah terhadap daerah lain di permukaan bumi.
  16. The government adviser presented a roadmap to realize the people's welfare to the president of Indonesia artinya Penasehat pemerintah itu menyampaikan peta jalan mewujudkan kesejahteraan rakyat kepada Presiden RI.
  17. Students make a map of public facilities for the village, which is expected to help develop the village's potential artinya Siswa membuat peta fasilitas umum desa, yang diharapkan dapat membantu mengembangkan potensi 

Posting Komentar untuk "Contoh Kalimat Map di Bahasa Inggris"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close