Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat Menggunakan kata Fast di Bahasa inggris

Apa artinya Fast?

Fast adalah sebuah kata sifat (adjektiva) di Bahasa inggris, kata Fast bisa berubah menjadi faster artinya lebih cepat, Fastest artinya paling cepat, dan Fastly artinya dengan cepat. dimana penggunaan kata fast akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan kata Fast di sebuah kalimat Bahasa inggris akan bermanfaat bagi kita di dalam mempelajari Bahasa inggris,

Contoh Kalimat Menggunakan kata Fast di Bahasa inggris
gambar 1.0. Contoh Kalimat dengan Kata Fast di Bahasa Inggris

 Contoh kalimat dengan kata Fast 

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata Fast di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Fast. Apabila saudara mempunyai pertanyaan sialakan tulis melalui kolom komentar di bawah atau melalui form konsultasi untuk bertanya lebih lanjut

  1.  I try to write fastly on his desk artinya Aku mencoba menulis dengan cepat di mejanya.
  2. Whoever runs the fastest will win the game artinya Siapa yang berlari paling cepat akan memenangkan permainan.
  3. This Honda Jazz car can go fast on the Java toll road artinya Mobil Honda Jazz ini bisa melaju kencang di tol Jawa.
  4. I saw the Harapan Jaya bus very fast when walking on the highway artinya Saya melihat bus Harapan Jaya sangat cepat ketika berjalan di jalan raya.
  5. We couldn't understand his speech because he spoke so fast artinya Kami tidak bisa memahami pidatonya karena dia berbicara begitu cepat.
  6. Our feet stepped fastly so as not to be late in coming to the mosque artinya Kaki kami melangkah cepat agar tidak terlambat datang ke masjid.
  7. He cooks fried rice at home fast artinya Dia memasak nasi goreng di rumah dengan cepat.
  8. Whoever swims the fastest will get the trophy artinya Siapa yang berenang paling cepat akan mendapatkan piala.
  9. Forgive us for not being able to catch up with the thief who has run fast from us artinya Maafkan kami karena tidak bisa mengejar maling yang lari cepat dari kami.
  10. We didn't know you were the fastest in your class artinya Kami tidak tahu Anda yang tercepat di kelas Anda.
  11. The cat moved very fast, chasing the running mouse artinya Kucing itu bergerak sangat cepat, mengejar tikus yang berlari.
  12. Samsul tried to catch a bird that flew very fast in the air artinya Samsul mencoba menangkap seekor burung yang terbang sangat cepat di udara.
  13. Did you know that we can play fast as well as them? Artinya Tahukah Anda bahwa kita bisa bermain cepat sebaik mereka? Contoh kalimat tanya dengan kata fast.
  14. Mr. Budiman showed me how to lower cholesterol easily and fastly artinya Pak Budiman menunjukkan cara menurunkan kolesterol dengan mudah dan cepat.
  15. Our platoon commander was commended for dealing with this matter fastly enough artinya Komandan peleton kami dipuji karena menangani masalah ini dengan cukup cepat.
  16. This book explains a tutorial on how to separate aglaonema tillers so that they grow fast and the broods grow back quickly artinya Buku ini menjelaskan tutorial cara memisahkan anakan aglaonema agar cepat tumbuh dan anakan cepat tumbuh kembali.
  17. We was shocked by the events that passed so fast artinya Kami dikejutkan dengan peristiwa yang berlalu begitu cepat.
  18. RI's 77th Anniversary theme is to recover faster and rise stronger artinya Tema HUT RI ke-77 adalah pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.
  19. People with visual impairments competed with each other very fast in a fast walking race on the circuit simulator track artinya Orang-orang tunanetra bersaing satu sama lain dengan sangat cepat dalam perlombaan jalan cepat di trek simulator sirkuit.
  20. The winger from Surabaya football can play fast to beat the opposing defender artinya Winger asal Surabaya ini mampu bermain cepat untuk mengalahkan bek lawan.


Posting Komentar untuk "Contoh Kalimat Menggunakan kata Fast di Bahasa inggris"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close