Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat Menggunakan kata "Employee" di Bahasa Inggris

 Apa artinya Employee?

Employee adalah sebuah kosakata (vocabulary) pekerjaan di Bahasa inggris, Employee artinya karyawan, pegawai, pekerja, petugas, dimana penggunaan kata Employee akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, Bentuk jamak Employee adalah Employees, employees artinya beberapa karyawan, apabila anda mengucapkan dua karyawan maka penulisan di bahasa inggris adalah two employees, bukan two employee, memahami penggunaan Employee di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

gambar 1.0. Contoh Kalimat Employee di Bahasa Inggris

 Contoh kalimat dengan kata Employee

Berikut adalah 19 contoh kalimat menggunakan kata Employee di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Employee. Apabila saudara mempunyai pertanyaan sialakan tulis melalui kolom komentar di bawah atau melalui form konsultasi untuk bertanya lebih lanjut

  1. I want to be an employee of the Gudang Garam cigarette company artinya Saya ingin menjadi karyawan di perusahaan rokok Gudang Garam.
  2. How much is the salary to be a permanent employee of the Gudang Garam cigarette company? Artinya Berapa gaji menjadi karyawan tetap perusahaan rokok Gudang Garam? Contoh kalimat tanya dengan kata employee.
  3. Faradilla is my former employee at the Buildings shop artinya Faradilla adalah mantan karyawan saya di toko Bangunan.
  4. Is working as an employee of a cigarette company prestigious enough in your area? Artinya Apakah bekerja sebagai karyawan di perusahaan rokok cukup bergengsi di daerah Anda? Contoh kalimat tanya dengan kata employee.
  5. We did not know that being an employee is some people's dream today in Indonesia artinya Kami tidak tahu bahwa menjadi karyawan adalah impian sebagian orang saat ini di Indonesia.
  6. I'm worried that if all the students become employees of the company, who will grow the crops in the fields? Artinya Saya khawatir jika semua siswa menjadi karyawan perusahaan, siapa yang akan menanam tanaman di ladang? Contoh kalimat tanya dengan kata employee.
  7. My mother would be pleased if I could become an employee of PT Pertamina Persero artinya Ibu saya akan senang jika saya bisa menjadi karyawan PT Pertamina Persero.
  8.  Many people want to become employees of PT Petrokimia Gresik in East Java artinya Banyak orang yang ingin menjadi karyawan PT Petrokimia Gresik di Jawa Timur.
  9. Samsul is struggling to become an employee at the cement company Bosowa Sulawesi artinya Samsul berjuang menjadi karyawan di perusahaan semen Bosowa Sulawesi.
  10. Do you know what the salaries of employees at Mojokerto paper company are? Artinya Tahukah Anda berapa gaji karyawan di perusahaan kertas Mojokerto? Contoh kalimat tanya dengan kata employee.
  11. The company already employs 500 employees consisting of 300 male and 200 female employees artinya Perusahaan telah mempekerjakan 500 karyawan yang terdiri dari 300 karyawan pria dan 200 karyawan wanita.
  12. Have you ever worked and been an employee at a Surabaya lighting company? Artinya Apakah Anda pernah bekerja dan menjadi karyawan di perusahaan lampu Surabaya? Contoh kalimat tanya dengan kata karyawan.
  13. We have worked as employees at the Energy Saving Lamp company in Surabaya, East Java, for three years artinya Kami telah bekerja sebagai karyawan di perusahaan Lampu Hemat Energi di Surabaya, Jawa Timur, selama tiga tahun.
  14. What knowledge did you get while you were a contract employee at Bank BCA? Artinya Pengetahuan apa saja yang didapatkan selama menjadi pegawai kontrak di Bank BCA? Contoh kalimat tanya dengan kata employee.
  15.  How much salary do you get and become an employee at Bank BCA Surabaya City? Berapa gaji yang didapat dan magang di Bank BCA Kota Surabaya? Contoh kalimat tanya dengan kata employee.
  16. There are a lot of exciting news reports about the salary increase for the employees of the state-owned gas company in my city artinya Ada banyak berita menarik tentang kenaikan gaji karyawan perusahaan gas milik negara di kota saya.
  17. They think that being an employee will make them rich artinya Mereka berpikir bahwa menjadi karyawan akan membuat mereka kaya.
  18. Online Ojek drivers will be appointed employees and paid monthly starting in September this year artinya Pengemudi Ojek Online akan diangkat menjadi pegawai dan dibayar bulanan mulai September tahun ini.
  19. Thiago is a former employee of a very well-known IT company in Jakarta Artinya Thiago adalah mantan karyawan sebuah perusahaan IT yang sangat terkenal di Jakarta.

Posting Komentar untuk "Contoh Kalimat Menggunakan kata "Employee" di Bahasa Inggris"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close