Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat dengan kata "Number" di Bahasa Inggris,

 Apa artinya Number?

Number adalah sebuah kata benda di dalam Bahasa inggris, dimana penggunaan kata Number akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Number akan bermanfaat bagi kita di dalam mempelajari Bahasa inggris,

Contoh Kalimat dengan kata "Number" di Bahasa Inggris,
gambar 1.0. Contoh Kalimat Number di Bahasa Inggris

 Contoh kalimat dengan kata Number

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata Number di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata wall. Apabila saudara mempunyai pertanyaan sialakan tulis melalui kolom komentar di bawah atau melalui form konsultasi untuk bertanya lebih lanjut

  1. I stayed in hotel room number 20 artinya Saya menginap di kamar hotel nomor 20.
  2. We did not know that your house is at number 6 RT 6 artinya Kami tidak tahu kalau rumah Anda berada di nomor 6 RT 6.
  3. What is the phone number of your brother who lives in the city? Artinya Berapa nomor telepon saudara Anda yang tinggal di kota? Contoh kalimat tanya dengan kata number.
  4. I want to know Annisa's phone number artinya Saya ingin mengetahui nomor telepon Annisa. 
  5. Why do you want to know Anisa's WhatsApp number? Artinya Mengapa anda ingin mengetahui nomor whatsApp Anisa? Contoh kalimat tanya dengan kata number.
  6. What will you do with Anisa's WhatsApp number? Artinya Apa yang Anda akan perbuat dengan nomor whatsApp Anisa? Contoh kalimat tanya dengan kata Number.
  7. May I have Ibu Fatimah's phone number? Artinya Bolehkah saya meminta nomor telepon Ibu Fatimah? Contoh kalimat tanya dengan kata number.
  8. I asked for the number because I wanted to consult and ask Fatimah about my thesis artinya Saya meminta nomornya karena Saya ingin berkonsultasi dan bertanya tentang skripsi saya kepada ibu Fatimah. 
  9. He wants to ask for your KaltimTara Bank account number because he will transfer money to your account artinya Dia ingin meminta nomor rekening Bank KaltimTara milik anda Karena dia akan mentransfer uang ke rekening anda. 
  10. Suwaibah is trying to ask for your phone number because he wants to tell you something artinya Suwaibah berupaya meminta nomor telepon anda karena ingin memberitahukan sesuatu kepada anda. 
  11. Mr. Budiman did not know that my account number had been blocked for several months artinya Bapak Budiman tidak tahu kalau nomor rekening saya sudah terblokir sejak beberapa bulan yang lalu. 
  12. The police are blocking the account numbers of criminals who are feared to harm the state artinya Polisi sedang memblokir nomor rekening para penjahat yang dikhawatirkan merugikan negara. 
  13. I've been queuing from number 1 to number 10 at this counter artinya Saya sudah antri mulai dari nomor 1 sampai nomor 10 di loket ini. 
  14. Mr. Budiman has lined up starting from number 20 to number 100 artinya Bapak Budiman telah antre mulai dari nomor 20 sampai nomor ke-100. 
  15. We didn't realize that the queue number had been counted up to the 1000th number artinya Kami tidak sadar bahwa nomor antrian sudah terhitung hingga nomor ke 1000.
  16. Hurry up and go to the hospital to pick up the queue number in the morning artinya Cepatlah pergi ke rumah sakit untuk mengambil nomor antrian di pagi hari. 
  17. Why did you tell me to go to the hospital to pick up the queue number in the morning? Artinya Mengapa anda menyuruh saya pergi ke rumah sakit untuk mengambil nomor antrian di pagi hari? Contoh kalimat tanya dengan kata number.
  18. If you do not immediately take the queue number in the morning, artinya Apabila anda tidak segera mengambil nomor antrian di pagi hari 
  19. it is feared that you will get the last queue number and cause us to wait a long time at the hospital artinya dikhawatirkan Anda mendapatkan nomor antrian paling akhir dan menyebabkan kita menunggu lama di rumah sakit. 
  20. We're counting the visitor card numbers for the Cherry Blossom Festival artinya Kami sedang menghitung nomor kartu pengunjung yang datang ke Festival bunga sakura. 

Posting Komentar untuk "Contoh Kalimat dengan kata "Number" di Bahasa Inggris, "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close