Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Banana di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa artinya Banana?

Banana adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Banana artinya pisang, definisi banana /bəˈnanə/ di bahasa inggris adalah buah melengkung panjang yang tumbuh berkelompok dan memiliki daging lembek lembut dan kulit kuning saat matang, tanaman mirip palem tropis dan subtropis yang menghasilkan pisang, memiliki daun yang sangat besar tetapi tidak memiliki batang kayu. Memahami penggunaan kata banana di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

23 contoh kalimat menggunakan kata Banana di Bahasa Inggris,
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Banana di Bahasa Inggris

 Contoh kalimat dengan kata Banana

Berikut adalah 23 contoh kalimat menggunakan kata Banana di Bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Banana. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah atau melalui form konsultasi untuk bertanya lebih lanjut

  1. Polinema students succeeded in utilizing banana tree waste to empower the community artinya Mahasiswa Polinema berhasil memanfaatkan limbah pohon pisang untuk pemberdayaan masyarakat.
  2. The University of Surabaya planted 100 banana tree seedlings in Tambak Sidoarjo Village artinya Universitas Surabaya menanam 100 bibit pohon pisang di Desa Tambak Sidoarjo.
  3. PujihHarjo Village in Malang has abundant potential for banana trees artinya Desa PujihHarjo di Malang memiliki potensi pohon pisang yang melimpah.
  4. The dried leaves of the banana tree can be used to make tea, flour, and animal feed from banana weevils artinya Daun pisang yang dikeringkan dapat digunakan untuk membuat teh, tepung, dan pakan ternak dari bonggol pisang.
  5. Banana tree bark can also be made for shoe polish artinya Kulit pohon pisang juga bisa dibuat untuk semir sepatu.
  6. Diversification of processed products from banana trees is expected to increase people's income artinya Diversifikasi produk olahan dari pohon pisang diharapkan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat.
  7. How do banana trees grow in the wild? Artinya Bagaimana pohon pisang tumbuh di alam liar?
  8. Banana trees grow vegetatively by raising shoots at the roots artinya Pohon pisang tumbuh secara vegetatif dengan menumbuhkan pucuk pada akarnya.
  9. Banana trees can be planted together with other crops, such as corn and cassava artinya Pohon pisang dapat ditanam bersama dengan tanaman lain, seperti jagung dan singkong.
  10. Banana trees will die by themselves after fruiting artinya Pohon pisang akan mati dengan sendirinya setelah berbuah.
  11. Banana trees can bear fruit throughout the year in dry and rainy seasons artinya Pohon pisang dapat berbuah sepanjang tahun pada musim kemarau dan penghujan.
  12. The community members planted banana trees on the damaged and potholed roads artinya Warga menanam pohon pisang di jalan yang rusak dan berlubang.
  13. We will plant an Ambon banana tree behind our house artinya Kami akan menanam pohon pisang ambon di belakang rumah kami
  14. What is the type of banana tree used to make fried bananas? Artinya Apa jenis pohon pisang yang digunakan untuk membuat pisang goreng?
  15. They are planting 100 Ulin banana trees in the clear Java plantation artinya Mereka menanam 100 pohon pisang Ulin di perkebunan Jawa yang bersih.
  16. Name lice and diseases that attack banana tree leaves! Artinya Sebutkan kutu dan penyakit yang menyerang daun pisang!
  17. What are the benefits of planting banana trees around the house? Artinya Apa manfaat menanam pohon pisang di sekitar rumah?
  18. They are taking flowers or hearts from mature banana trees artinya Mereka mengambil bunga atau hati dari pohon pisang dewasa.
  19. Most of the fruit of the banana tree is yellow when it is ripe artinya Sebagian besar buah pohon pisang berwarna kuning ketika sudah matang.
  20. Can cuttings plant banana trees? Artinya Bisakah stek menanam pohon pisang?
  21. Gedang is the name of a banana tree in Javanese artinya Gedang adalah nama pohon pisang dalam bahasa Jawa.
  22. Banana trees can grow both in hill forests and in the lowlands artinya Pohon pisang dapat tumbuh baik di hutan perbukitan maupun di dataran rendah.
  23. According to Wikipedia, the Banana tree originated in Southeast Asia and then spread worldwide Artinya Menurut Wikipedia, pohon Pisang berasal dari Asia Tenggara dan kemudian menyebar ke seluruh dunia.


Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Banana di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close