Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman dan Cara Membeli Tiket Kereta Api melalui Traveloka

 Bagaimana pengalaman Anda naik kereta api? 

Kami sering menggunakan kereta api ketika pulang ke Jawa ataupun melakukan perjalanan melalui kereta, saat ini semua stasiun di Jawa sudah bisa terhubung dengan Traveloka, baik itu kereta api antar kota atau provinsi.

Dengan menggunakan aplikasi Traveloka aplikasi ini cukup mudah digunakan dan juga mudah diunduh oleh puluhan juta pengguna di Play Store. Anda juga akan sering menemukan berbagai macam iklan perjalanan Vacation menggunakan Traveloka. 

Saya sendiri sudah berkali-kali menggunakan aplikasi Traveloka untuk kegiatan transaksi perjalanan jauh, tiket pesawat, tiket hotel dan tiket kereta, saya sudah pernah membeli menggunakan aplikasi traveloka. 

Saya tidak pernah mengalami kekecewaan Karena aplikasi ini sangat berguna. Saya sudah menggunakan aplikasi traveloka cukup lama dan tidak pernah saya mengalami kerugian ketika menggunakan aplikasi Traveloka. 

Ketika anda menggunakan aplikasi Traveloka dan anda ingin membeli tiket kereta maka anda bisa masuk ke menu area tiket kereta, di aplikasi terdapat pilihan berbagai macam harga tiket kereta yang dijual, silakan ketikan di kolom pencarian aplikasi Stasiun keberangkatan anda dan pilih kolom tujuan yaitu tujuan Stasiun anda datang. 

Selanjutnya silakan anda pilih jadwal keberangkatan yang sesuai dengan pilihan anda setelah anda memilih destinasi maka di situ akan tertera daftar jam keberangkatan penumpang di sebelah kanan harga tiket, pada aplikasi traveloka sudah tersedia rincian biaya dan alur perjalanan tiket kereta ini sesuai untuk satu atau dua orang pengguna.

 

Bagaimana cara Anda membeli tiket kereta api di traveloka? 

Anda bisa mengikuti tahapan pada video di atas untuk membeli tiket kereta api di Aplikasi Traveloka, Kalau anda merasa sesuai silakan pesan Melalui aplikasi tersebut. Harga tiket kereta api yang dijual cukup bervariasi dan mudah untuk Anda beli. 

Selama kamu Saya mau beli tiket di Traveloka saya tidak pernah mengalami kerugian ataupun penipuan dalam bentuk jenis apapun segala transaksi yang saya lakukan ketika saya sudah melunasi pembayaran maka otomatis tiket yang dibeli langsung diitkan atau dikeluarkan melalui email atau pesan dengan kode booking pada email atau pesan yang terkirim maka kita bisa memilih kereta yang digunakan untuk menaiki kereta di stasiun kode booking yang ada yang diberikan kepada anda tidak mungkin tertukar atau digunakan oleh orang lain. 

Kode booking tersebut sesuai dengan nomor jenis pesanan Anda. 

Apakah anda pernah tertinggal ketika menggunakan atau membeli tiket kereta api di Traveloka? 

Kami tidak pernah mengalami ketertinggalan ataupun keterlambatan ketika membeli tiket Melalui aplikasi Traveloka karena kami otomatis mendapatkan notifikasi setelah pembelian berhasil, notifikasi tersebut dikirimkan melalui email atau nomor whatsApp Anda yang terdaftar di Traveloka. Ketika anda membuka aplikasi Traveloka Anda juga mendapatkan peringatan keberangkatan jadwal kereta. 

Bagaimana pesan kursi yang di kereta api melalui aplikasi traveloka? 

Adapun kursi yang dipesan Melalui aplikasi Traveloka sama dengan kursi yang anda pesan Melalui aplikasi pemesanan yang lain. Di dalam aplikasi ini sudah tersedia jenis kursi yang anda pesan beserta nomor anda jadi anda tidak mungkin tertukar dengan nomor pelanggan lain yang memilih kursi di Traveloka. 

Apakah anda mendapatkan diskon ketika membeli tiket kereta api di Traveloka? 

Tidak kami tidak mendapatkan diskon apabila kami memilih kami atau membeli tiket kereta di aplikasi Traveloka Namun kami mendapatkan poin atau cashback sebesar harga yang akan dikirimkan misalnya kami membeli tiket Traveloka seharga Rp90.000 maka kami akan mendapatkan beberapa poin yang bisa ditukar untuk dibelikan suatu hal di lain tempat. 

Posting Komentar untuk "Pengalaman dan Cara Membeli Tiket Kereta Api melalui Traveloka"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close