Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reset, Reset, Reset Contoh Kalimat dan Penggunaannya

  Apa artinya Reset, Reset, Reset?

Reset, Reset, Reset adalah bentuk perubahan kata di bahasa inggris yang merupakan kata kerja yang tidak  beraturan atau irregular verb berawalan huruf R. Reset, Reset, Reset artinya mengatur ulang dan memasang kembali.

Penggunaan Reset

Reset digunakan sebagai kata kerja pada kalimat yang menggunakan tenses simple present, present continuous dan simple future, simple past tense, present perfect, past perfect. Pada simple present tense bisa ditulis Reset, bisa juga ditulis Resets apabila kalimatnya menggunakan subjek kata ganti orang ketiga tunggal seperti He, She, It dan nama orang. Sedangkan pada present continuous Reset bisa ditulis Resetting, karena present continuous menambahkan + ing pada kata kerjanya dan to be (is, am, are) sebelum kata kerja. Pada simple future, Reset tetap ditulis Reset dengan modal will.

Adapun untuk tenses simple past atau bentuk ke dua dari kata Reset, dan present perfect atau bentuk ke tiga dari kata Reset, tetap menggunakan kata Reset. Sehingga anda bisa membedakan penggunaannya di kalimat dengan melihat struktur katanya. Seperti kalimat we have reset everything, berarti ini adalah kalimat present perfect dengan kata reset, sebab menggunakan modal have.

Reset, Reset, Reset Contoh Kalimat dan Penggunaannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat dengan kata Reset di Bahasa Inggris

Contoh Kalimat dengan Kata Reset

Berikut adalah 17 contoh kalimat menggunakan kata Reset di bahasa Inggris, beberapa kalimat dibawah juga menggunakan kata Reset untuk merangkai kalimat pertanyaan. karena verb 1, verb 2 dan verb 3 dari kata Reset sama, maka anda harus jeli melihat struktur kalimatnya, supaya anda mengetahui apa tenses yang digunakan. Apabila saudara mempunyai pertanyaan, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah :

  1. Fadlan has reset his motorcycle engine at the Marunda motorcycle repair shop artinya Fadlan sudah mereset mesin motornya di bengkel motor Marunda
  2. They have not reset their desire to learn Arabic in Kediri artinya Keinginan belajar bahasa Arab di Kediri belum mereka atur ulang.
  3. Timothy is resetting the website he created for the public artinya Timothy sedang mengatur ulang situs web yang dia buat untuk publik
  4. Sabrina has reset her computer file storage in Kediri artinya Sabrina telah mereset penyimpanan file komputernya di Kediri.
  5. Have they reset television production in Surabaya? Artinya Apakah mereka sudah mereset produksi televisi di Surabaya?
  6. He has reset the engine of his motorcycle artinya Dia telah mengatur ulang mesin sepeda motornya.
  7. We will reset to repair your damaged vehicle artinya Kami akan melakukan reset untuk memperbaiki kendaraan Anda yang rusak.
  8. Katrina will not reset her plans to marry Mr. Sutejo artinya Katrina tidak akan mengatur ulang rencananya untuk menikah dengan Pak Sutejo
  9. Why do they have to reset to make a job report to the city government? Artinya Mengapa mereka harus reset untuk membuat laporan pekerjaan ke pemerintah kota?
  10. Dmitry will not reset to schedule the recitation in West Java artinya Dmitry tidak akan mereset jadwal pengajian di Jawa Barat.
  11. Soekarno will not reset the inter-village meeting this afternoon artinya Soekarno tidak akan mengatur ulang pertemuan antar desa sore ini.
  12. I will not reset my schedule in California artinya Saya tidak akan mengatur ulang jadwal saya di California.
  13. Abdillah wants to reset his production machine to produce drinks with juice as the raw material artinya Abdillah ingin mereset mesin produksinya untuk memproduksi minuman dengan bahan baku jus.
  14. Katrina will not reset her game mode artinya Katrina tidak akan mengatur ulang mode permainannya.
  15. What causes Katrina not to reset her printer? Artinya Apa yang menyebabkan Katrina tidak mereset printernya?
  16. He will not reset the design of the house he put together last night artinya Dia tidak akan mengatur ulang desain rumah yang dia susun tadi malam.
  17. We have reset your machine in front of the computer desk artinya Kami telah mengatur ulang mesin Anda di depan meja komputer.

Posting Komentar untuk "Reset, Reset, Reset Contoh Kalimat dan Penggunaannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close