Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat Rid di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

  Apa artinya Rid?

Rid adalah bentuk perubahan kata di bahasa inggris yang merupakan kata kerja yang tidak beraturan atau irregular verb berawalan huruf R. Rid artinya menyingkirkan dan membebaskan

Penggunaan Rid

Rid digunakan sebagai kata kerja pada kalimat yang menggunakan tenses simple present, present continuous dan simple future, simple past tense, present perfect, past perfect. Pada simple present tense bisa ditulis Rid, bisa juga ditulis Rids apabila kalimatnya menggunakan subjek kata ganti orang ketiga tunggal seperti He, She, It dan nama orang. Sedangkan pada present continuous Rid bisa ditulis Riddibg, karena present continuous menambahkan + ing pada kata kerjanya dan to be (is, am, are) sebelum kata kerja. Pada simple future, Rid tetap ditulis Rid dengan modal will.

Berikut adalah contoh kalimat menggunakan kata Rid di Bahasa Inggris, Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. They permanently rid thorns from the road artinya Mereka secara permanen menyingkirkan duri dari jalan.
  2. Samsuri was ridding stones from the highway artinya Samsuri sedang membersihkan batu dari jalan raya.
  3. Why did you get rid of someone who have done something for you? Artinya Mengapa Anda menyingkirkan seseorang yang telah melakukan sesuatu untuk Anda?
  4. How do you get rid of your opponents in soccer tournaments? Artinya Bagaimana Anda menyingkirkan lawan Anda di turnamen sepak bola?
  5. When will you be able to get rid of your competition at the top of the table? Artinya Kapan Anda bisa menyingkirkan pesaing Anda di puncak klasemen?
  6. We are waiting for you to get rid of the dangers that are in front of you artinya Kami menunggu Anda untuk menyingkirkan bahaya yang ada di depan Anda.
  7. We don't live to see you being able to get rid of the pebbles in the middle of the road artinya  Kami tidak hidup untuk melihat Anda bisa menyingkirkan kerikil di tengah jalan.
  8. You will get many rewards if you can get rid of the obstacles that stand in your way artinya Anda akan mendapatkan banyak hadiah jika Anda dapat menyingkirkan rintangan yang menghalangi Anda.
  9. They thank you because you are willing to get rid of anything that gets in their way artinya Mereka berterima kasih karena Anda bersedia menyingkirkan apa pun yang menghalangi mereka.
  10. Mr. Danilove is trying to get rid of the rivals who are above him artinya Pak Danilove berusaha untuk menyingkirkan saingan yang berada di atasnya
  11. I'm glad to see you guys get rid of the cables that get in the way artinya Saya senang melihat kalian menyingkirkan kabel yang menghalangi.
  12. He tried to get rid of the dirt that fell in front of his house artinya Ia berusaha menyingkirkan kotoran yang berjatuhan di depan rumahnya.
  13. The Dutch tried to get rid of the fighters by bombarding rural areas artinya Belanda berusaha menyingkirkan para pejuang dengan membombardir daerah pedesaan.
  14. What made you get rid of Roni as head of the field? Artinya Apa yang membuat Anda menyingkirkan Roni sebagai kepala lapangan?


Posting Komentar untuk "Contoh Kalimat Rid di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close