Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membeli Seragam di Lancar Jaya Mandiri Pare

Pemerintah Kabupaten Kediri menyediakan berbagai macam fasilitas publik seperti tempat jual beli buku dan peralatan sekolah, baju sekolah, seragam sekolah. seragam pegawai dan berbagai kebutuhan lainnya. 
Apabila Anda ingin membeli baju atau seragam sekolah maka anda bisa pergi ke seragam lancar jaya mandiri pare, toko seragam Lancar Jaya Mandiri Pare menjual berbagai macam jenis seragam sekolah mulai dari sekolah SD, SMP sampai SMA bahkan baju Pegawai negeri seperti baju hari Senin dan selasa baju hitam putih, baju Korpri juga disediakan di toko seragam Lancar Jaya Mandiri Pare.

Membeli Seragam di Lancar Jaya Mandiri Pare

Berapa harga seragam di Lancar Jaya Mandiri Pare? 

Harga seragam di Lancar Jaya Mandiri Pare cukup terjangkau di mana Saya pernah membeli baju waskat atau baju keki atau baju yang digunakan untuk hari Senin Selasa yang berwarna coklat seharga Rp 350.000,- untuk  satu stel yang terdiri dari celana dan baju. 
Harga baju tersebut cukup murah dan terjangkau karena anda tidak perlu lagi membeli kain namun sudah berupa baju jadi yang siap dipakai. Adapun rekan saya yang menunjukkan saya membeli baju di tempat tersebut telah membeli baju hitam putih seharga 120.000 rupiah. Untuk baju yang lain Anda bisa menanyakan di sana.
 
Di mana lokasi toko seragam Lancar Jaya Mandiri Pare? 

Lokasi toko seragam Lancar Jaya Mandiri Pare berada di jalan Jalan panglima besar Sudirman No. 60, Kec. Pare, Kabupaten Kediri, provinsi Jawa Timur dengan kode pos 64211, dimana jalan ini adalah salah satu jalur jalan raya yang menghubungkan Pare dengan Kecamatan yang lainnya, bahkan masih dalam satu arah ke alun-alun Kecamatan pare Anda bisa menuju toko seragam Lancar Jaya Mandiri Pare dengan mengarahkan kendaraan anda menuju Samsat Pare, namun anda tidak perlu belok karena sebelum pertigaan yang belok ke arah Samsat. 
Anda cukup lurus ke arah timur dan melihat penjual baju seragam Mandiri pare yang bekerja menata baju. Lokasi tokonya berdempetan dengan penjual sate ayam kambing pak No. 
Namun bagi Anda yang baru datang di kabupaten Kediri, Anda bisa menemukan lokasi toko seragam Lancar Jaya Mandiri Pare dengan mengetikkannya di Google Map toko seragam Lancar Jaya Mandiri Pare maka anda akan dibantu hingga sampai ke tempat tujuan

Posting Komentar untuk "Membeli Seragam di Lancar Jaya Mandiri Pare"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close