Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membeli Rujak Cingur di Kabupaten kediri

 Pemerintah kabupaten kediri menyediakan berbagai macam fasilitas untuk kegiatan jual beli, kegiatan pendidikan dan kesehatan lainnya.

Termasuk juga dengan penjual rujak cingur, di mana rujak cingur merupakan salah satu makanan khas dari daerah Kediri, Rasa kuahnya, rasa bumbunya dan rasa cingurnya membuat anda akan selalu teringat dengan masakan ini Masakan rujak cingur dipenuhi dengan berbagai macam jenis sayuran mulai dari sayuran kangkung, petai, kacang, irisan tahu, dan cecek dari kulit sapi. 

Membeli Rujak Cingur di Kabupaten kediri
Gambar 1.0. Daftar Harga Rujak Cingur di Kediri

Berapa harga masakan rujak cingur di Kabupaten Kediri? 

Harga masakan rujak cingur di Kabupaten Kediri cukup terjangkau anda hanya perlu membawa uang Rp6.000 maka anda bisa membeli rujak cingur satu bungkus biasanya sudah ditambah kerupuk walaupun Anda juga bisa membeli kerupuk seharga Rp1.000 di sana. 

Di mana tempat membeli rujak cingur di Kabupaten Kediri? 


Membeli Rujak Cingur di Kabupaten kediri

Anda bisa membeli rujak cingur di Kabupaten Kediri di desa WonoTengah di warung Bu Siti. Lokasinya cukup mudah dijangkau, di mana dari perempatan desa jantok dengan Desa Pandansari anda hanya perlu belok ke arah Timur menuju Tawang dan sebelum Tawang anda menemukan fotocopy yang berada di pinggir jalan sebelah utara, anda belok ke arah utara nanti anda akan menemukan penjual rujak cingur Ibu Siti


Posting Komentar untuk "Membeli Rujak Cingur di Kabupaten kediri"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close