Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membeli Buah di Mbak Hariati Kediri

 Kabupaten Kediri menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakatnya kebutuhan akan sembako, kebutuhan akan pendidikan, kebutuhan akan minyak goreng dan sebagainya. 

Dimana apabila anda sedang berada di Kabupaten Kediri bagian utara semisal purwoasri dan plemahan, maka anda bisa membeli buah di penjual buah Mbak Hariati. penjual buah ini sudah hampir 10 tahun lebih berjualan buah sehingga dia mempunyai pengalaman menjual buah dengan baik dan terlatih. 

Berapa harga buah yang dijual di penjual buah Mbak Hariati di Kediri? 

Harga buah yang dijual oleh  Hariati di Kediri cukup murah seperti 

  1. harga buah semangka yang dijual seharga Rp8.000 per kg,
  2. kemudian buah melon seharga Rp12.000 per kg,
  3.  buah jambu biji seharga Rp10.000 per kg,
  4. buah jeruk seharga 15.000 per kg. 

Adapun harga-harga ini adalah harga yang dijual buah pada bulan Mei 2022. Harga ini bisa berubah sesuai dengan jumlah permintaan dan ketersediaan barang yang ada di pasar. 

Membeli Buah di Mbak Hariati Kediri

Bagaimana menuju penjual buah Mbak Hariati Kediri? 

Lokasi penjual buah mbak Hariati berasa di desa Kayen Lor, kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri provinsi Jawa Timur dengan kode pos 64155

Penjual buah mbak Hariati Kediri berada di sebelah selatan jalur Jalan Raya bogo yang menghubungkan antara Papar dengan plemahan. 

penjual buah ini bisa anda temukan dengan mudah apabila anda berkunjung ke pasar lokal dan melihat ke bagian Selatan di sebelah penjual mainan maka anda akan menemukan penjual buah mbak Hariati.

Namun apabila anda baru tiba di Kabupaten Kediri dan Anda masih bingung dimana lokasinya, maka anda bisa menuju ke penjual buah dengan mengetikkannya di Google Map sebagai berikut


Posting Komentar untuk "Membeli Buah di Mbak Hariati Kediri"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close