Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hurt, Hurt, Hurt Contoh Kalimat dan Penggunaannya

  Apa artinya Hurt, Hurt, Hurt?

Hurt, Hurt, Hurt adalah bentuk perubahan kata di dalam inggris yang merupakan kata kerja yang tidak beraturan atau irregular verb berawalan huruf H. Hurt, Hurt, Hurt artinya menyakiti atau melukai. Kata Hurt juga bisa digunakan dalam bentuk kata benda (Nominal), di mana sebagai kata benda, Hurt artinya luka, sebagai kata sifat, Hurt artinya terluka 

Contoh Kalimat dengan Kata Hurt

Berikut adalah 23 contoh kalimat dengan kata Hurt di Bahasa Inggris,  beberapa kalimat dibawah juga menggunakan kata Hurt untuk merangkai kalimat pertanyaan. Adapun kata hurt, untuk verb 2 dan verb 3nya tetap sama. Tidak mempunyai perubahaan. maka anda harus jeli melihat struktur kalimatnya, supaya anda mengetahui apa tenses yang digunakan.

Apabila saudara mempunyai pertanyaan, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah :

  1. He always hurts his hand before he works artinya Tangannya selalu sakit sebelum bekerja.
  2. Why do they hurt the plants that I care about so much? Artinya Mengapa mereka menyakiti tanaman yang sangat saya sayangi?
  3. I saw the cat was hurting my chicken artinya Saya melihat kucing itu menyakiti ayam saya.
  4. Why did your dog hurt my son when he played in the yard? Artinya Mengapa anjing Anda menyakiti anak saya ketika dia bermain di halaman?
  5. Hurting people for no apparent reason is a sin artinya Menyakiti orang tanpa alasan yang jelas adalah dosa.
  6. Sulastri's words were so harsh that they hurt my heart artinya Kata-kata Sulastri begitu keras hingga melukai hatiku.
  7. He wrote writings that deeply hurt the hearts of readers artinya Ia menulis tulisan yang sangat melukai hati pembaca.
  8. They read stories that can hurt their listeners artinya Mereka membaca cerita yang dapat menyakiti pendengarnya.
  9. Watching television often will hurt your eyes artinya Menonton televisi sering akan menyakiti mata Anda.
  10. Karmila apologized to me because she accidentally hurt my son's hand artinya Karmila meminta maaf kepada saya karena dia tidak sengaja melukai tangan anak saya.
  11. Samsul did not plan to injure the thieves who broke into his house artinya Samsul tidak berencana melukai para pencuri yang membobol rumahnya.
  12. Has the policeman hurt the robber who came to the house? Artinya Apakah polisi menyakiti perampok yang datang ke rumah? Contoh kalimat tanya menggunakan kata hurt.
  13. Have you hurt the invaders who are about to enter this city? Artinya Apakah Anda menyakiti penjajah yang akan memasuki kota ini? Contoh kalimat tanya menggunakan kata hurt
  14. We have hurt the good name he has earned so far artinya Kami telah melukai nama baik yang dia dapatkan sejauh ini.
  15. Be careful when you play with fire because it can hurt you artinya Berhati-hatilah saat bermain api karena bisa melukaimu.
  16. This sharp knife can be helpful to and hurt your hands artinya Pisau tajam ini dapat membantu dan melukai tangan Anda.
  17. Be careful when you speak so as not to hurt your listeners artinya Berhati-hatilah saat Anda berbicara agar tidak menyakiti pendengar Anda.
  18. His words always hurt my heart artinya Kata-katanya selalu menyakiti hatiku.
  19. Why did he speak always hurt the older adults beside him? Artinya Kenapa dia berbicara selalu menyakiti orang dewasa yang lebih tua di sampingnya?
  20. These fallen logs can hurt people by making them fall artinya Batang kayu yang jatuh ini dapat melukai orang dengan membuatnya jatuh.
  21. Be careful when you play near a kaffir lime tree because the thorns are very sharp and can hurt you artinya Berhati-hatilah saat bermain di dekat pohon jeruk purut karena durinya sangat tajam dan bisa melukai Anda.
  22. Although this is just a pointed bamboo, it is very deadly and injures you artinya Meskipun ini hanya bambu runcing, itu sangat mematikan dan melukai Anda.
  23. Unintentionally, our fire could hurt and weaken their troops artinya Secara tidak sengaja, tembakan kita bisa melukai dan melemahkan pasukan mereka.


Posting Komentar untuk "Hurt, Hurt, Hurt Contoh Kalimat dan Penggunaannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close