Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berobat di Mantri Pak Slamet Puhjajar Kediri

Pemerintah Kabupaten Kediri menyediakan berbagai macam fasilitas, baik itu fasilitas perobatan, jual beli, tempat rekreasi dan berbagai macam jenis fasilitas publik lainnya. 

Pak Slamet merupakan salah satu tempat berobat rujukan di daerah Kediri Utara khususnya di daerah desa puhjajar, desa jantok ataupun Desa Ketawang serta Mojokerep. 

Di daerah ini nama Pak Slamet sebagai mantri tempat berobat sudah masyhur, dimana sejak kecil saya sendiri juga sering berobat di mantri Pak Slamet dan sesuai. 

Berapa kali ketika saya sedang sakit dan saya berobat tetap selamat, saya bisa sembuh dan sehat mungkin saya cocok dengan Pak Slamet begitu juga Anda yang sedang mencari tempat berobat di daerah Kediri mungkin anda bisa pergi ke Pak Slamet. 

Salah satu yang menjadi ciri khas Pak Slamet adalah bertanya di mana daerahnya, asalnya kemudian mendiagnosis penyakitnya setelah itu mendoakan keselamatan dengan berkata mugi-mugi ndang saras yang artinya semoga cepat sembuh. A



Kapan jam buka pak Slamet? 

Pak Slamet buka mulai dari pagi sampai sore di mana banyaknya antrian yang datang ke berkunjung ke rumah Pak Slamet. 

Kemungkinan anda perlu menunggu sekitar 10 sampai 20 menit untuk Bisa berobat ke Pak Slamet karena banyaknya orang yang datang pergi berobat ke Beliau hal ini cukup wajar karena beliau sedang membuka partai pengobatan sejak tahun 90-an sampai Tahun 2022 dan mungkin pasiennya yang dulu masih kecil-kecil sekarang sudah berumah tangga. 

Berapa biaya berobat di Pak Slamet Kediri? 

Biaya berobat di mantri Pak Slamet di daerah puhjajar tidaklah mahal, Anda hanya membawa uang Rp30.000 sudah bisa menerima obat dan berbagai macam resep yang bisa mengobati penyakit anda. 

Di mana lokasi berobat Pak Slamet Kediri? 

Lokasi berobat pak Slamet di Kediri berada di desa puhjajar Dusun santren, Anda bisa berkunjung ke sana melalui rute dari Kecamatan purwoasri menuju Perumahan kemudian belok kanan ketika sudah sampai pertigaan SMA tawa Anda bisa melihat di sebelah kiri nanti langsung melihat mantri Slamet. 

Adapun untuk lokasinya di Google Map saya belum mendapatkannya sampai sekarang apabila pembaca Budiman mendapatkannya silakan tulis di kolom komentar di bawah

Posting Komentar untuk "Berobat di Mantri Pak Slamet Puhjajar Kediri "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close