Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbelanja di maduratna Swalayan Kediri

 MaduRatna Swalayan Kediri terletak di jalan yang menghubungkan antara Papar dengan bogo. Lokasi tepatnya di jalan papar-pare RT. 01 RW. 02 dusun slambur kidul, desa maduretno kecamatan Papar kabupaten Kediri provinsi Jawa timur dengan kode pos 64153.

Lokasinya berada di sebelah utara Jalan Raya sehingga Anda bisa menemukannya dengan mudah, beberapa barang tersedia secara lengkap di Swalayan Maduretno Kediri mulai dari susu sembako, aneka jajan, beras minuman dingin dan sebagainya

Bagaimana cara pembayaran di Swalayan Maduratna Kediri? 

Pembayaran di Swalayan maduratna Kediri bisa dilakukan secara tunai dengan membawa uang belanjaan Anda atau anda melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu debit ATM. 




Bagaimana cara menuju Swalayan maduratna Kediri? 

Anda bisa menuju swalayan maduratna Kediri dari arah Papar atau dari bogo. apabila dari arah Papar maka anda bisa melaju ke sebelah timur hingga bertemu swalayan yang berada di sebelah utara Jalan sebelum perempatan maduretno. Nanti di sebelah utara Jalan terdapat tulisan yang menampilkan nama Swalayan MaduRatna Kediri. 

Anda juga bisa menggunakan peta Google Map dengan mengetikkannya di Google Maps Swalayan maduratna Kediri maka anda akan dipandu sampai ke tempat tujuan


Posting Komentar untuk "Berbelanja di maduratna Swalayan Kediri"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close