Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membeli Kaca Mata di Optik Internasional Tarakan dengan BPJS Kesehatan

 Optik Internasional terletak di Jalan Yos Sudarso No. 67, Kelurahan Karang Balik Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara dengan kode pos 77112, Optik Internasional merupakan salah satu toko emas yang cukup ramai di kota Tarakan, lokasinya berada di pinggir jalan yos sudarso yang merupakan jalan utama di kota Tarakan. Walaupun saat ini (tahun 2022), Optik internasional sudah membuka cabang baru di Jalan Jenderal Sudirman , yang masih satu jalur dengan Apotek Tarakan.

Bagaimana Pengalaman Anda Membeli Kaca Mata di Toko Optik Internasional?

Pengalaman kami membeli kaca mata di toko Optik Internasional cukup menyenangkan, dimana penjaga toko cukup ramah melayani kami di dalam transaksi perdagangan dengan mereka, anda bisa memilih jenis kacamata (frame) yang anda inginkan kemudian penjual akan menunjukkan dan memilihkan jenis kacamata kepada anda, 

Harga kacamata (frame) bervariasi maksudnya bisa berubah-ubah, apabila anda membeli kacamata dengan minus -4 dibandingkan kacamata minus -1 pasti biayanya lebih sedikit yang minus 1, selain itu model dan jenis kacamata yang dipilih mempengaruhi harga jual kacamata tersebut. 

Membeli Kaca Mata di Optik Internasional Tarakan dengan BPJS Kesehatan
Gambar 1.0. Kondisi di dalam Toko Optik International Tarakan

Sebelum anda membeli kacamata, lebih baik anda mengukur seberapa besar rabun jauh atau rabun dekat anda, diruang pengujian mata yang ada di optik internasional, dimana mereka sudah mempunyai fasilitas dan peralatan yang mumpuni untuk melayani kebutuhan anda. Optik Internasional sudah berhubungan dengan BPJS Kesehatan, jadi anda bisa mendapatkan diskon maksimum Tiga Ratus Ribu Rupiah apabila anda membeli kacamata menggunakan kartu BPJS Kesehatan.

Bagaimana caranya membeli kacamata menggunakan kartu BPJS Kesehatan di Optik International?

Anda harus memeriksakan mata anda terlebih dahulu ke puskesmas atau faskes rujukan anda, setelah mendapatkan surat rujukan yang mengarahkan anda mengukur rabun jauh atau rabun dekat anda, anda bisa pergi ke tempat rujukan anda.

Pengalaman kami kemarin, kami menuju puskesmas kemudian diarahkan ke dokter spesialis mata yang ada dirumah sakit pertamina kota Tarakan. Di rumah sakit pertamina, istri saya melakukan pengukuran mata disana, hasil pengukuran itulah yang dibawa ke Optik Internasional untuk mendapatkan ukuran kacamata yang sesuai dengan mata saya, Adapun ukuran minus atau plus mata anda yang anda peroleh dari Spesialis di rumah  tidak dapat anda rubah, dan itu menjadi standar yang anda gunakan di kacamata anda Ketika anda membelinya di Optik internasional Tarakan, 

Membeli Kaca Mata di Optik Internasional Tarakan dengan BPJS Kesehatan
Gambar 1.1. Ruang pemeriksaan di Optik Internasional

Setelah anda membawa hasil pemeriksaan, anda bisa memilih frame atau bingkai kacamata anda di optic internasional Tarakan. Kemudian anda konsultasikan kepada mereka ana bingkai atau frame kacamata yang sesuai untuk anda. Kemudian anda akan menunggu satu sampai dua minggu hingga kacamata yang anda pesan sudah jadi, nanti dari pihak optic internasional akan menghubungi anda melalui telpon dan SMS. Jadi pastikan nomor telepon anda benar dan tidak berubah-ubah. 

Bagaimana Cara Menuju Optik Internasional Tarakan?

Lokasi Optik Internasional Tarakan masih satu jalur dengan hotel padmaloka Tarakan dan hotel atia Tarakan, anda bisa melihat di sebelah kiri jalan yos sudarso terlihat toko Optik Internasional yang berdiri megah menghadap ke jalan raya. Namun bagi anda yang baru tiba di kota Tarakan anda bisa menuju toko Optik Internasional Tarakan dengan menggunakan google maps, Ketik toko emas permata Tarakan maka anda akan di pandu hingga sampai di tempat tujuan pada link dibawah 

Posting Komentar untuk "Membeli Kaca Mata di Optik Internasional Tarakan dengan BPJS Kesehatan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close