Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yell, Yelled, Yelled Contoh Kalimat, Penggunaan dan Perbedaannya

  Apa artinya Yell, Yelled, Yelled?

Yell, Yelled, Yelled adalah bentuk perubahan kata di dalam inggris yang merupakan kata kerja yang beraturan atau regular verb berawalan huruf Y. Yell, Yelled, Yelled artinya berteriak atau bersorak. Tetapi penggunaan Yell, Yelled, Yelled di dalam frase, klausa dan kalimat bisa berbeda tergantung pada tenses yang digunakan, Yelled bisa berarti telah berteriak, seperti kalimat We have yelled over there artinya kami sudah berteriak di sana.

Yell, Yelled, Yelled Contoh Kalimat, Penggunaan dan Perbedaannya
gambar 1.0. Contoh Kalimat dengan Yell dan Yelled

Penggunaan Yell

Yell digunakan sebagai kata kerja pada kalimat yang menggunakan tenses simple present, present continuous dan simple future. Pada simple present tense bisa ditulis Yell, bisa juga ditulis Yells apabila kalimatnya menggunakan subjek kata ganti orang ketiga tunggal seperti He, She, It dan nama orang. Sedangkan pada present continuous Yell bisa ditulis Yelling, karena present continuous menambahkan + ing pada kata kerjanya dan to be (is, am, are) sebelum kata kerja. Pada simple future, Yell tetap ditulis Yell dengan modal will. 10 Contoh kalimat dengan kata Yell sebagai berikut :

  1. He always yells every night. artinya Dia selalu berteriak setiap malam. contoh kalimat simple present tense dengan yells dimana menambahkan huruf s karena menggunakan subjek orang ketiga tunggal.
  2. We will yell softly this afternoon artinya kami akan berteriak dengan pelan nanti siang. Contoh kalimat simple future dengan yell.
  3. Saeful is yelling when the teacher is teaching math artinya Saeful sedang berteriak  Ketika ibu guru sedang mengajar matematika. contoh kalimat present continuous dengan yelling.
  4. Don't worry, he will yell when he is in danger artinya Jangan khawatir, dia akan berteriak apabila dia dalam bahaya. contoh kalimat simple future dengan yell.
  5. Do you usually yell when playing soccer? Artinya Apakah anda biasanya berteriak Ketika bermain sepak bola? contoh kalimat tanya simple future dengan yell. 
  6. No, we don't yell when we play artinya Tidak, Kami tidak akan berteriak apabila kami bermain. Contoh kalimat simple present negative dengan yell.
  7. Is Tamara yelling laughing right now? Artinya Apakah Tamara sedang berteriak dengan tertawa sekarang? Contoh kalimat tanya present continuous dengan yelling.
  8. Thayyib always yells when he sees a snake artinya Thoyyib selalu berteriak apabila melihat ular.
  9. Why do you always yell at my house? Artinya Mengapa anda selalu berteriak di rumah saya?
  10. I'm watching them yelling loudly artinya Saya sedang melihat mereka berteriak dengan keras

Penggunaan Yelled

Yelled adalah bentuk perubahan kedua dan ketiga dari kata kerja Yell. Yelled termasuk kata kerja regular verb, Yelled artinya berteriak atau bersorak. Yelled digunakan pada kalimat yang menggunakan tenses simple past tense, tenses present perfect tense, past perfect tense dan future perfect tense. 10 Contoh kalimat dengan kata Yelled sebagai berikut

  1. They were yelling on the soccer field yesterday artinya mereka berteriak di lapangan bola kemarin. contoh kalimat simple past continuous dengan yelling.
  2. Your parents yelled your name earlier Artinya Orang tua anda berteriak memanggil nama anda tadi. Contoh kalimat simple past tense dengan kata yelled
  3. Has the teacher yelled your name again this afternoon? artinya Sudahkah ibu guru berteriak lagi memanggil nama mu. Contoh kalimat tanya present perfect dengan yelled
  4. We did not know that you had yelled for your child earlier artinya Kami tidak tahu bahwa anda sudah berteriak memanggil anak anda tadi. Contoh kalimat past perfect dengan yelled.
  5. Your teacher was yelling loudly in the field this morning. artinya Guru anda sudah berteriak dengan keras di lapangan. 
  6. Rudi saw the snake and yelled there alone artinya Rudi melihat ular dan berteriak di sana sendirian
  7. Fransisca has yelled 3 times Artinya Fransisca sudah berteriak selama 3 kali.
  8. We've been yelling for people when we saw your car on fire. artinya Kami sudah berteriak memanggil orang ketika melihat mobil anda terbakar , contoh kalimat present perfect continuous dengan yelling.
  9. Farikha had never yelled this loudly before artinya Farikha belum pernah berteriak sekeras ini sebelumnya. Contoh kalimat past perfect negative.
  10. He was yelled at by the public for stealing mangoes artinya dia diteriaki oleh masyarakat karena mencuri mangga. Contoh kalimat passive voice dengan yelled.

Perbedaan Yell dan Yelled

Dari penjelasan penggunaan dan contoh kalimat Yell, Yelled, Yelled di atas, maka bisa difahami perbedaan dari Yell, Yelled, Yelled sebagai berikut 

  1. Yell adalah bentuk verb 1, Yell digunakan untuk kalimat yang menggunakan simple present, present continuous dan simple future.
  2. Yelled adalah bentuk verb 2 dan Verb 3 dari kata Yell, Yelled digunakan untuk kalimat yang menggunakan simple past tense, present perfect tense, past perfect tense dan future perfect tense

Semoga tulisan artikel ini bermanfaat bagi saudara semua, jangan lupa untuk membagikan artikel ke teman-teman anda yang membutuhkan. Thank you.


Posting Komentar untuk "Yell, Yelled, Yelled Contoh Kalimat, Penggunaan dan Perbedaannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close