Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Visit, Visited, Visited Contoh Kalimat, Penggunaan dan Perbedaannya

  Apa artinya Visit?

Visit, Visited, Visited adalah bentuk perubahan kata di dalam inggris yang merupakan kata kerja yang beraturan atau regular verb berawalan huruf V. Visit, Visited, Visited artinya mengunjungi atau mendatangi. Tetapi penggunaan Visit, Visited, Visited di dalam frase, klausa dan kalimat bisa berbeda tergantung pada tenses yang digunakan, Visited bisa berarti telah mengunjungi, seperti kalimat We have visited your country artinya Kami sudah mengunjungi negara anda.

Visit, Visited, Visited Contoh Kalimat, Penggunaan dan Perbedaannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Visit dan Visited

Penggunaan Visit

Visit digunakan sebagai kata kerja pada kalimat yang menggunakan tenses simple present, present continuous dan simple future. Pada simple present tense bisa ditulis Visit, bisa juga ditulis Visits apabila kalimatnya menggunakan subjek kata ganti orang ketiga tunggal seperti He, She, It dan nama orang. Sedangkan pada present continuous Visit bisa ditulis Visiting, karena present continuous menambahkan + ing pada kata kerjanya dan to be (is, am, are) sebelum kata kerja. Pada simple future, Visit tetap ditulis Visit dengan modal will. 10 Contoh kalimat dengan kata Visit sebagai berikut :

  1. She always visits her children in the school artinya Dia selalu mengunjungi anak-anak dia di sekolah. contoh kalimat simple present tense dengan visits dimana menambahkan huruf s karena menggunakan subjek orang ketiga tunggal.
  2. Tamara will visit her uncle in the village artinya Tamara akan mengunjungi pamannya di desa. Contoh kalimat simple future dengan visit.
  3. I am visiting his campus today artinya Saya sedang mengunjungi kampus dia hari ini. contoh kalimat present continuous dengan visiting.
  4. Don’t worry, We will visit yourself tonight artinya Jangan khawatir, kami akan mengunjungi anda malam ini. contoh kalimat simple future dengan visit.
  5. Will you visit him tomorrow, Tiara? Artinya Apakah anda akan mengunjungi dia besok, Tiara? contoh kalimat tanya simple future dengan visit. 
  6. No Abdullah will not visit him again artinya tidak, Abdullah tidak akan mengunjungi dia lagi. Contoh kalimat simple future negative dengan visit.
  7. Are they visiting their patient now? Artinya apakah mereka sedang mendatangi pasien mereka sekarang? Contoh kalimat tanya present continuous dengan visiting.
  8. My teacher will visit your class next hour artinya guru saya akan mengunjungi kelas anda satu jam mendatang.
  9. Can you visit my parent at hospital, Farikha? Artinya dapatkan anda mengunjungi orang tua saya di rumah sakit, Farikha?
  10. Why do you visit this website, Tommy? Artinya mengapa anda mengunjungi website ini, Tommy?

Penggunaan Visited

Visited adalah bentuk perubahan kedua dan ketiga dari kata kerja Visit. Visited termasuk kata kerja regular verb, Visited artinya mengunjungi atau mendatangi. Visited digunakan pada kalimat yang menggunakan tenses simple past tense, tenses present perfect tense, past perfect tense dan future perfect tense. 10 Contoh kalimat dengan kata Visited sebagai berikut

  1. They have visited this ship in this port artinya mereka sudah mengunjungi kapal ini di Pelabuhan ini. contoh kalimat present perfect dengan visited.
  2. He visited our workshop yesterday artinya dia mengunjungi tempat kerja kami kemarin.
  3. Forgive me, we have not visited our teacher artinya maafkan kami, kami belum mengunjungi guru kami. 
  4. My company will have visited my village next month artinya Perusahaan saya akan sudah mengunjungi desa saya bulan depan.
  5. Your teacher has not visited my class artinya Guru anda belum mengunjungi kelas saya. Contoh kalimat present perfect negatif dengan visited.
  6. Have you visited this school, Tommy? artinya Sudahkah kamu mengunjungi sekolah ini, Tommy? Contoh kalimat tanya present perfect tense dengan visited.
  7. Rudy saw google maps and visited my store artinya Rudi melihat peta google dan mengunjungi toko saya. Contoh kalimat simple past dengan visited.
  8. He visited his parent alone Artinya dia mengunjungi orang tuanya sendirian
  9. My company has been visited by your president artinya Perusahaan saya dikunjungi oleh presiden anda, contoh kalimat pasif voice dengan visited
  10. We have not visited his company over there artinya Kami belum mengunjungi perusahaan dia di sana, contoh kalimat present perfect negative dengan visited.

Perbedaan Visit dan Visited

Dari penjelasan penggunaan dan contoh kalimat Visit, Visited, Visited di atas, maka bisa difahami perbedaan dari Visit, Visited, Visited sebagai berikut 

  1. Visit adalah bentuk verb 1, Visit digunakan untuk kalimat yang menggunakan simple present, present continuous dan simple future.
  2. Visited adalah bentuk verb 2 dan Verb 3 dari kata Visit, Visited digunakan untuk kalimat yang menggunakan simple past tense, present perfect tense, past perfect tense dan future perfect tense

Semoga tulisan artikel ini bermanfaat bagi saudara semua, jangan lupa untuk membagikan artikel ke teman-teman anda yang membutuhkan. Thank you.


Posting Komentar untuk "Visit, Visited, Visited Contoh Kalimat, Penggunaan dan Perbedaannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close