Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat kata Cooking dan Artinya

 Apa Artinya Cooking?

Cooking artinya memasak, Cooking merupakan kata kerja yang mendapatkan imbuhan -ing, dimana cooking bisa digunakan pada tenses present continuous, past continuous, present perfect continuous dan past perfect continuous.

20 Contoh Kalimat kata Cooking dan Artinya
Gambar 1.0. Contoh kalimat kata cooking

Contoh kalimat dengan kata Cooking

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata cooking, dimana pada contoh di bawah juga terdapat kata tanya dengan kata cooking, Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis kepada email kami di admin@khoiri.com

  1. Abdullah is cooking fried rice in the kitchen artinya Abdullah sedang memasak nasi goreng di dapur. Contoh kalimat present continuous dengan cooking.
  2. Who is cooking fried rice in the kitchen? Artinya Siapa yang sedang memasak nasi goreng di dapur? Contoh kalimat tanya dengan kata cooking.
  3. They are cooking rice in the kitchen artinya Mereka sedang memasak nasi di dapur.
  4. He was cooking beef on a natural gas stove artinya Dia sedang memasak daging sapi menggunakan kompor gas alam. Contoh kalimat past continuous dengan cooking.
  5. Is Siti cooking fried rice now? Artinya Apakah Siti sedang memasak nasi goreng sekarang?. Contoh kalimat tanya present continuous dengan cooking.
  6. Who is cooking there? Artinya Siapa yang sedang memasak di sana? contoh kalimat tanya present continuous dengan kata cooking.
  7. We didn't know they were cooking big eggs artinya Kami tidak tahu kalo mereka sedang memasak telur yang besar.
  8. I like watching videos of people cooking fried chicken and rib eye soup artinya Saya suka melihat video orang yang sedang memasak ayam goreng dan sop iga.
  9. At that time the mothers were cooking mutton together at the Istiqlal mosque artinya Pada saat itu ibu-ibu sedang memasak daging kambing secara bersama-sama di masjid Istiqlal.
  10. Is fadlan cooking bread in your house? Artinya Apakah fadlan sedang memasak roti di rumah anda?. Contoh kalimat tanya present continuous dengan cooking.
  11. This restaurant is cooking fried rice for one room artinya Restoran ini sedang memasak nasi goreng sebanyak satu ruangan.
  12. Mr. Fadil is cooking fried noodles for all of us artinya Bapak Fadil sedang memasak mie goreng untuk kita semua.
  13. Samsul is no longer cooking in the school kitchen artinya Samsul tidak sedang memasak lagi di dapur sekolah.
  14. Toni found out that we were cooking fried catfish easily artinya Toni mengetahui bahwa kami sedang memasak lele goreng dengan mudah.
  15. We are cooking coffee for all the scouts using a wood and gas stove artinya Kami sedang memasak kopi untuk semua anggota pramuka dengan menggunakan kayu dan kompor gas.
  16. Are they cooking chicken noodles at the office? Artinya Apakah mereka sedang memasak mie ayam di kantor? 
  17. Mother is cooking pecel rice at home using vegetables around the house artinya Ibu sedang memasak nasi pecel di rumah dengan menggunakan sayuran yang ada di sekitar rumah.
  18. Are you cooking pecel rice at home? Artinya Apakah anda sedang memasak nasi pecel di rumah?
  19. No, My mother is not cooking fried rice at home artinya Tidak, ibu tidak sedang memasak nasi goreng di rumah. contoh kalimat present continuous negative dengan kata cooking.
  20. Mr. Budi is cooking fish at your house artinya Bapak Budi sedang memasak ikan di rumah anda.


Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat kata Cooking dan Artinya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close