Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menggunakan Ruang Pertemuan Hotel Tarakan Plaza

Pengalaman Menggunakan Ruangan Pertemuan Hotel Tarakan Plaza
Gambar 1.0. Suasana di ruang pertemuan tarakan plaza

Hotel tarakan plaza menyediakan jasa penginapan kamar juga tempat pertemuan, dimana Ruang pertemuan nya luas terdapat beberapa peralatan sound system yang memadai bahkan terdapat 4 layar besar untuk menampilkan para pembicara yang sedang melakukan presentasi, dimana Anda bisa menyewa ruang pertemuan ini untuk pernikahan ataupun kegiatan seminar lainnya, kapasitasnya mampu menampung ratusan sampai ribuan orang. Dimana anda bisa mengatur ruangan ini sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa orang telah menggunakan ruang pertemuan di Tarakan Plaza sebagai tempat kegiatan pernikahan mereka dan terbukti kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan aman 

Bagaimana pengalaman Anda menggunakan ruang pertemuan di Tarakan plaza? 

Pengalaman kami cukup menyenangkan, dimana tempatnya cukup luas dan besar, tempatnya juga bersih. Saya sendiri sudah menggunakan ruang pertemuan ini untuk dua kegiatan, yakni kegiatan acara kementerian perindustrian RI tahun 2020. Dan kegiatan acara kementerian perindustrian RI tahun 2022 tentang penumbuhan Wira usaha baru IKM Kota Tarakan.. 

Kedua kegiatan berjalan tanpa hambatan dan halangan. Bahkan bisa dilakukan secara zoom dan online di zoom meeting. Dimana acara di nunukan dan tarakan bisa berjalan dengan sempurna dan nyaman. Serta bisa disaksikan secara live dari jakarta. 

Dimana lokasi ruang pertemuan hotel Tarakan Plaza? 

Lokasi ruang pertemuan tarakan plaza terletak di area hotel tarakan plaza lokasi hotelnya berada di jalan yos sudarso. tepat berada di bagian belakang hotel dekat dengan lokasi parkiran. 

Bagaimana cara menuju hotel Tarakan Plaza? 

Anda bisa menuju hotel tarakan plaza berada pada satu arah jalan raya, ke sebengkok dan berada di bagian belakang hotel. lokasinya masih satu jalan dengan apotek sugih waras dan KFC THM, Bagi anda yang baru tiba di kota tarakan anda bisa menuju hotel tarakan plaza dengan menggunakan roda dua atau roda empat. 

Namun bagi anda yang baru tiba di kota tarakan, anda bisa menuju ruang pertemuan tarakan plaza Dengan menggunakan google maps dan mengetikkan tarakan plaza. Maka anda akan  dipandu sampai ke tempat tujuan.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Menggunakan Ruang Pertemuan Hotel Tarakan Plaza "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close