Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbelanja di Toko Setia Budi Tarakan

Dimana Tempat Membeli Sembako di Kota Tarakan?

Kota Tarakan menyediakan berbagai macam fasilitas publik, seperti perkantoran, tempat sekolah, perbankan. tempat berobat, area perbelanjaan, Apabila anda sedang ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan anda, sementara anda sedang berada di Kota Tarakan. maka anda bisa berbelanja ke Toko Setia budi

Berbelanja di Toko Setia Budi Tarakan
Gambar 1.0. Toko Setia Budi Tampak dari depan

Di Toko Setia budi dijual bebagai macam sembako dan kebutuhan masyarakat, mulai dari beras, minyak goreng. gula, roti, perlengkapan mandi, sandal, sapu, aneka minuman, bahkan bantal guling serta kebutuhan balita juga tersedia di sana. yang mana toko Setia budi ini bisa juga dikategorikan supermarket yang lengkap dan komplit untuk memenuhi kebutuhan anda.

Aneka kue dan jajanan atau snack juga tersedia di toko Toko setia budi mulai dari harga Rp 5.000,- sampai puluhan ribu rupiah tersedia di sana.  Di bagian kiri toko setia budi dijual berbagai macam mie instan, bumbu dapur dan roti. apabila anda mencari susu dan perlengkapan anak terdapat di bagian depan kasir sementara di pojok paling timur toko Setiabudi dijual berbagai macam aneka kosmetik sehingga supermarket ini melengkapi semua kebutuhan anda sehari-hari
Toko Setiabudi Buka setiap hari Mulai pukul 8.30 pagi sampai jam 9 malam setiap harinya. Untuk hari minggu toko setia budi buka setengah hari. banyak sekali masyarakat di kota Tarakan yang berbelanja bahan pokok di sana mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Bagaimana Pengalaman Anda Berbelanja di Toko setia budi?

Pengalaman saya ketika berbelanja di sana cukup menyenangkan, dimana berkali-kali saya berbelanja di toko setia budi Yos sudarso. lokasi parkir kendaraan motor di depan Toko setia budi cukup luas untuk memarkir kendaraan anda. baik anda menggunakan roda dua atau roda empat, area parkir ini muat untuk seluruh tipe kendaraan anda. 

Berbelanja di Toko Setia Budi Tarakan
Gambar 1.1. Rak yang penuh di Toko Setiabudi

Kondisi parkiran juga aman, saya tidak pernah kehilangan setiap menaruh barang ataupun helm di lokasi parkiran setia budi. Ketika berbelanja di dalam toko. semua bahan kebutuhan pokok ada tersedia, terdapat juga pelayan toko yang bisa anda bertanya kepada mereka tentang lokasi bahan dan barang yang ada di toko setia budi.
Adapun metode pembayaran yang dilakukan di toko setia budi adalah pembayaran tunai dan debit ATM, jadi anda jangan coba-coba membayar dengan kartu kredit ya, karena mereka tidak menyediakan pembayaran dengan metode tersebut. Terdapat beberapa kasir di bagian pembayaran, yang memudahkan pembeli memilih kasir sesuai dengan keinginan mereka. 
Berapa harga barang di toko setiabudi?
untuk harga barang di toko Setiabudi sebagai berikut merries pants l30 harganya Rp 65.000 terus Sarimi ayam bawang harganya Rp 3.000 per bungkus Sariwangi Teh celup yang berisi 25 buah harganya rp5.700, Koko Krunch harganya Rp 11.000, tissue Tessa multi facial harganya Rp 16.000, obat nyamuk hit cair isi ulang harganya Rp 15.500, sebagai catatan harga di atas pada tanggal 13 Februari 2022. dan mungkin sudah berubah apabila anda berbelanja saat ini.
Dimana Lokasi toko setia budi?
toko Setiabudi terletak di Jalan Yos Sudarso RT 3 Nomor 1 kota Tarakan nomor teleponnya 055 121 6644 lokasi tokonya berada di pinggir jalan raya dekat dengan Kantor pegadaian dan lampu merah perempatan grand tarakan mall, bagi anda yang baru tiba di kota Tarakan, anda mungkin bingung mencari lokasi toko Setia budi, anda bisa mengetikkan di google maps, toko setia budi sebagaimana terlihat pada gambar di bawah :

Posting Komentar untuk "Berbelanja di Toko Setia Budi Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close