Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sholat di Masjid Al Ma’arif Tarakan

Bagaimana Pengalaman Anda Sholat di Masjid Al Ma’arif Tarakan?

Masjid Al Ma’arif Tarakan mempunyai lokasi parkir kendaraan yang sangat luas, dimana anda bisa memarkir kendaraan roda empat dan roda dua saduara dengan bebas dan nyaman di lokasi parkir masjid. bahkan area parkir masjid selumit pantai juga sering disediakan untuk menggelar acara p[esta pernikahan dan syukuran masyarakat kota Tarakam. Lokasinya yang berada di pusat kota Tarakan membuat masjid al ma’arif selalu ramai pengunjung. 

Sholat di Masjid Al Ma’arif Tarakan
gambar 1.0. Situasi sholat jum'at di masjid al ma'arif tarakan

Kami berkunjung ke sana pada hari jum’at untuk melaksanakan shola jum’at, lokasi wudhu sangat luas dan terdapat beberapa area, jadi anda tidak perlu antri berlama-lama untuk wudhu di masjid Al Ma’arif Kota Tarakan. Untuk area wudhu muslim laki-laki dan wanita juga dipisah, jadi anda tidka perlu khawatir untuk membawa istri atau anak perempuan anda pergi sholat di masjid al ma’arif.

Di dalam area masjid al ma’arif terbagi menjadi dua lantai. apabila lantai bawah penuh maka anda bisa sholat di lantai dua masjid al ma’arif Tarakan, kondisi di dalam masjid cukup dingin, karena bentuk masjid yang tinggi serta banyak pintu yang menyebabkan sirkulasi udara menjadi baik. Masjid juga sudah menggunakan jam digital untuk melihat waktu sholat dan kebutuhan lain. 

Apakah Masjid Al Ma’arif buka setiap saat?

Masjid al Ma’arif buka setiap saat, sehingga anda jangan khawatir untuk berkunjung kesana kapanpun waktunya, 

Sholat di Masjid Al Ma’arif Tarakan
Gambar 1.1 tempat penitipan tas dan sandal di masjid al ma'arif tarakan

Di mana Lokasi Masjid Al Ma’arif Tarakan?

Masjid Al Ma’arif Tarakan berlokasi di jalan Yos Sudarso Kelurahan Selumit kota Tarakan, lokasinya berdekatan dengan bank bri tarakan dan hotel duta. bahkan anda bisa bertanya kepada semua orang di Tarakan mengenai lokasi masjid al ma’arif Tarakan apabila anda baru saja tiba di kota Tarakan.

Namun bagi anda yang masih ragu-ragu andabisa menggunakan google maps untuk pergi menuju Masjid Al Ma’arif sebagaimana yang tertera pada link dibawah 

Posting Komentar untuk "Sholat di Masjid Al Ma’arif Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close