Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membayar Air di PDAM Tirta Alam Tarakan

Di Mana Tempat Membayar Air PDAM di Kota Tarakan?

Apabila anda berlangganan air pdam di kota Tarakan, maka anda berkewajiban untuk membayar air pdam setiap sebulan sekali di PDAM Tirta Alam Kota Tarakan. di mana di PDAM Tirta Alam Kota Tarakan juga melayani pemasangan pipa pdam, pencabutan pipa pdam dan pembayaran air pdam. PDAM Tirta Alam Tarakan buka mulai pukul 8pagi sampai jam 15.00 Sore, dimana apabila anda datang setelah jam tersebut mungkin anda tidak dilayani untuk melakukan pembayaran di sana 

Ketika anda datang di kantor PDAM Tirta Alam Kota Tarakan anda diwajibkan untuk mengambil nomor antrian di bagian depan, dengan menekan tombol pembayaran. setelah struk nomor antrian keluar, anda bisa menunggu di kursi ruang tunggu untuk menunggu nomor antrian anda dipanggil oleh kasir PDAM Tirta Alam Kota Tarakan. 

Setelah antri beberapa waktu, nomor antrian anda akan dipanggil oleh kasir, maka anda bisa maju dan melakukan pembayaran di kasir PDAM Tirta Alam Kota Tarakan. jangan lupa, anda harus membawa kartu pelanggan PDAM Tirta Alam Kota Tarakan milik anda, sebab di depan kasir anda akan ditanyai tentang nomor kartu pelanggan anda. namun apabila anda sudah hafal dengan kartu pelanggan anda, anda tidak perlu membawanya, cukup sebutkan 4 nomor terakhir dan lokasi pdam anda, maka sudah tertera di database PDAM Tirta Alam Kota Tarakan. 

Kapan Kita Harus Membayar Air Di PDAM Tirta Alam Kota Tarakan?

Pembayaran air PDAM di PDAM Tirta Alam Kota Tarakan hendaknya dilakukan mulai tanggal satu sampai tanggal dua puluh setiap bulannya, apabila pembayaran anda melebihi tanggal dua puluh, maka anda akan mendapatkan denda sebesar lima ribu rupiah perbulannya, apabila anda lewat tiga bulan tidak membayar air di PDAM, maka Air PDAM anda akan dicabut, dan anda diwajibkan melunasi hutang pembayaran dan biaya pemasangan kembali oleh PDAM Kota Tarakan apabila anda ingin menggunakan Kembali air pdam anda.

Jadi sebagaimana saran saya diatas, hendaknya anda membayar di awal bulan setiap bulannya untuk menghindari denda dan sanksoi dari PDAM Tirta Alam Kota Tarakan.

Di mana Lokasi PDAM Tirta Alam Kota Tarakan?

Lokasi PDAM tirta Alam Kota Tarakan cukup mudah terjangkau oleh berbagai mode kendaraan, baik itu kendaraan roda dua atau roda empat, di mana anda bisa pergi PDAM Tirta Alam Kota Tarakan melalui pasar kampung bugis. kemudian setelah jembatan anda belok kiri sampai masuk ke kantor PDAM Tirta Alam Kota Tarakan. 

Terdapat gapura besar bertuliskan PDAM Tirta Alam dan parkiran kendaraan yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda dua dan roda empat di area parkir PDAM Tirta Alam Kota Tarakan. Terdapat juga area musholla bagi anda yang ingin beristirahat dan menunaikan sholat lima waktu disana. 

Namun bagi anda yang baru tibda di kota Tarakan dan masih bingung mencari lokasi PDAM Tirta Alam Kota Tarakan anda bisa menuju ke sana dengan mengetikan di google maps PDAM Tirta Alam Kota Tarakan, maka anda akan di pandu ke sana hingga sampai di tempat tujuan dengan selamat sebagaimana yang terlihat pada gambar di bawah

Posting Komentar untuk "Membayar Air di PDAM Tirta Alam Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close