Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Nasi Padang di Selera Bundo Karang Anyar

Dimanakah tempat makan nasi padang di Tarakan?

Apabila anda sedang mencari warung makan nasi padang yang recommended di kota Tarakan,anda bisa menuju ke kelurahan karang anyar, disana terdapat penjual nasi padang selera bundo yang menjual berbagai aneka masakan nasi padang, seperti rendang daging, udang goreng, semur jengkol, gulai kikil. paru goreng, ayam goreng, gulai ikan merah pedas dan ikan goreng. 

Menu Nasi Padang di Selera Bundo Karang Anyar
Gambar 1.0. menu makan nasi padang di selera bundo

Di Kota Tarakan terdapat kuliner recommended atau kuliner masakan padang rujukan yang bisa membuat anda tertarik dan Bahagia apabila makan di sana, penulis menyatakan recommended karena penulis telah mencoba dan merasakan hangat dan nikmatnya masakan nasi padang yang dibuat dari daging dan sayur bayam beserta bumbu rendang, nasi padang ini sangat enak disajikan kepada anda apalagi anda mengkonsumsinya Ketika perut anda sedang lapar di siang hari.

Bagaimana pengalaman anda makan nasi padang di selera bundo?

Pengalaman saya cukup menyenangkan untuk makan sepiring nasi padang di sana, sebab lokasinya cukup luas dan disediakan tempat duduk serta meja makan yang sesuai bagi anda. Ketika anda baru datang, anda akan ditawarkan dan ditanya oleh ibunya mau makan apa? saya menjawab ingin makan nasi padang beserta rendang dagingnya. kemudian beliau mengambil rendang daging beserta sayur dan kuahnya untuk anda makan di sana.

Beliau juga membawakan makanan sampai di meja anda. kemudian anda duduk dan menikmati makasan nasi padang yang hangat, Ketika anda duduk, ada seorang pegawai yang bertanya kepada anda, kalau anda mau minum apa? saya menjawab air putih saja. sembari makan nasi padang anda bisa melihat siaran TV di ruang makan selera bundo. Adapun harga untuk semangkuk nasi padang dengan rendang dan air putih di warung selera bundo adalah Rp 25.000.- (dua puluh lima ribu rupiah), cukup terjanhkau bukan untuk memenuhi konsumsi anda.

Adapun bagi anda yang menaiki mobil, atau pergi berombongan, warung nasi padang selera bundo cukup luas untuk menampung kendaraan pengunjung seperti rombongan anda. hal ini yang menjadikan nilai lebih warung nasi padang selera bundo dengan warung nasi padang lainnya.

Makan Nasi Padang di Selera Bundo Karang Anyar
Gambar 1.1. Tempat display masakan nasi pasang selera bundo

Bagaimana Rute Menuju Warung Nasi Padang Selera Bundo?

Anda bisa menuju nasi padang di kelurahan karang anyar yang berada di sebelah barat jalan, lokasinya cukup dekat dengan gilingan bakso, atau dari kantor kelurahan karang anyar cukup menggunakan sepeda motor saja ke warung nasi padang selera bundo. bagi anda yang baru tiba di Tarakan dan mencari lpokasi warung nasi padang yang bisa dijadikan rujukan, anda bisa menuju warung tersebut dengan mengetik di google maps warung nasi padang selera bundo maka anda akan dipandu sampai ke tempat tujuan dengan selamat.

Posting Komentar untuk " Makan Nasi Padang di Selera Bundo Karang Anyar"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close