Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Nasi Goreng di Warung LA Cak Tri Juata Korpri

Dimana Tempat Makan Nasi Goreng Recommended di Tarakan?

Apabila anda sedang bertamasya di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, kemudian anda ingin mengkonsumsi nasi goreng yang nikmat dan sedap, mungkin anda bisa mencoba ke warung LA Cak Tris di Juata Korpri. rasa nasi gorengnya cukup gurih dan nikmat, rasanya pas lah di lidah kami para pengunjung, hal tersebut membuat warung LA Cak Tris selalu ramai. Anda mungkin harus antri selama 10 sampai 20 menit untuk menunggu antrian anda.

Warung LA Cak Tris di Juata permai juga menjual aneka kuliner seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Mie Kuah, Ayam Penyet, Nasi lalap, Nasi Mawut. jadi anda bisa memiliki alternatif makanan untuk anda konsumsi di Warung LA Cak Tris.

Makan Nasi Goreng di Warung LA Cak Tri Juata Korpri
Gambar 1.0 kondisi warung LA Cak Tri di malam hari

Berapa Harga Nasi Goreng di Warung LA Cak Tri?

Harga nasi goreng di warung LA Cak Tri cukup terjangkau, di mana harga satu posi nasi goreng lengkap dengan telor dan suwiran ayam sebesar Rp 13.000,-, apabila anda minum sama es teh maka biayanya Rp 15.000,- untuk harga nasi lalap perbungkusnya sebesar Rp 15.000,- . Walaupun harganya terjangkau, jangan khawatir dengan rasanya, karena di jamin akan membuat anda ketagihan dan ingin makan lagi di sana. 

Makan Nasi Goreng di Warung LA Cak Tri Juata Korpri
Gambar 1.1. Menu dj warung nasi goreng Cak Tri

Bagaimana Rute menuju Warung LA Cak Tri?

Anda bisa menuju warung LA Cak Tri di Juata Korpri dengan menggunakan sepeda motor atau mobil anda, lokasinya searah dengan ATM bank BRi di Juata Korpri, warung nasi goreng ini buka mulai dari pukul 18.00 sampai pukul 21.00 malam. jadi persiapkan anda sete;lah sholat maghrib, anda pergi ke warungLA cak Tri di Juata korpri, insya Allah warung makan nasi goreng tersebut sudah buka. dan anda siap untuk menikmati hidangan lezat mereka.

Alamat lengkap warung Nasi Goreng LA Cak Tri Juata Korpri adalah di Jalan Pangeran Aji Iskandar Keluarahan juata Korpri, lokasi hampir berhadapan langsung dengan minimarket Big Mart Juata Permai.

Posting Komentar untuk "Makan Nasi Goreng di Warung LA Cak Tri Juata Korpri"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close