Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menarik Saldo dari Tokopedia ke Bank BRI

Apabila anda mendapatkan pembayaran dari Tokopedia sebab jualan anda berhasil laku di marketplace, atau anda mendapatkan refund (penarikan dana) sebab anda membeli tiket pesawat kemudian anda batalkan karena sesuatu kondisi yang terjadi kepada anda. maka anda bisa melakukan penarikan saldo dari Tokopedia tersebut ke rekening bank anda. penulis sendiri sudah berkali-kalki melakukan penarikan saldo dari Tokopedia ke bank bri, dan alhamdulillah pengalaman penulis mengenai penarikan saldo dari Tokopedia ini cukup lancar dan aman. tidak pernah nominal di saldo penarikan berbeda dengan yang diterima di bank BRI.

Bagaimana Cara Penarikan Saldo Tokopedia ke Bank BRI?

Sebelumnya pastikan dahulu saldo anda di Tokopedia sudah berisi dan memenuhi syarat untuk dilakukan penarikan. Berikut adalah tahapan atau Langkah-langkah yang harus anda lakukan apabila anda melakukan penarikan saldo dari Tokopedia. 

  1. Buka aplikasi Tokopedia anda
  2. Buka akun Tokopedia anda untuk melihat saldo Tokopedia yang masuk ke rekening anda
  3. klik saldo Tokopedia untuk menarik saldo Tokopedia anda
  4. Klik Tarik semua, untuk menarik semua saldo di rekening Tokopedia anda
  5. masukkan nominal saldo Tokopedia yang anda inginkan apabila anda ingin menarik Sebagian
  6. Klik tambah rekening bank apabila anda belum menambahkan rekening bank bri ke akun Tokopedia anda.
  7. Klik Tarik Saldo.
  8. Pilih Metode Verifikasi yang anda inginkan, anda bisa menggunakan verifikasi dengan pin Tokopedia anda, atau melalui sms yang dikirim ke nomor telepon anda. pada kesempatan ini saya mencoba verifikasi melalui sms ke nomor telepon saya
  9. Masukkan kode referensi yang dikirimkan melalui sms di telepon ke aplikasi Tokopedia

otomatis Tokopedia membayar uang yang diminta ke rekening anda, maksimal waktu tunggu adalah 1 x 24 jam dari waktu penarikan saldo. Adapun Tokopedia sudah terhubung dengan berbagai bank swasta dan bumn di Indonesia, jadi soal payout atau penarikan saldo dari Tokopedia sudah cukup mudah ya, anda tidak perlu khawatir dengan aplikasi Tokopedia.

Demikian artikel tentang cara penarikan saldo dari Tokopedia ke bank BRi, apabila artikel ini bermanfaat silakan bagikan kepada teman atau saudara nada, apabila saudara masih ada pertanyaan, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah.


Posting Komentar untuk " Cara Menarik Saldo dari Tokopedia ke Bank BRI"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close