Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja di Alfamidi Sudirman 1 Tarakan

 Dimana Tempat Membeli Sembako di Kota Tarakan?

Kota Tarakan menyediakan berbagai macam fasilitas publik, seperti perkantoran, tempat sekolah, perbankan. tempat berobat, area perbelanjaan, Apabila anda sedang ingin di daerah kota dan ingin membeli sembako ataupun kue dan snack, anda bisa berkunjung Alfamidi Sudirman 1 yang berada di depan Gedung gabungan dinas (gadis) kota tarakan

Di toko ini dijual bebagai macam sembako dan kebutuhan masyarakat, mulai dari beras, minyak goreng. gula, roti, perlengkapan mandi, sandal, sapu, aneka minuman dan sebagainya. yang mana toko Alfamidi Sudirman ini bisa juga dikategorikan supermarket mini yang lengkap dan komplit untuk memenuhi kebutuhan anda.

Toko Alfamidi Sudirman buka mulai pukul 8 pagi sampai jam 9 malam setiap harinya. banyak sekali masyarakat di kota Tarakan yang berbelanja bahan pokok di sana mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. lokasinya juga merupakan jalur utama yang dilalui masyarakat untuk berangkat ke kantor atau ke sekolah, hal ini merupakan keuntungan sendiri bagi Alfamidi.

Belanja di Alfamidi Sudirman 1 Tarakan
gambar 1.0. Rak Kopi di Alfamidi Sudirman 1

Bagaimana Pengalaman Anda berbelanja di Toko Alfamidi Sudirman?

Pengalaman saya ketika berbelanja di sana cukup menyenangkan, dimana berkali-kali saya berbelanja di toko alfamidi Alfamidi Sudirman kota Tarakan. dari depan toko Alfamidi Sudirman anda bisa melihat area parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan anda. baik anda menggunakan roda dua atau roda empat, area parkir ini muat untuk seluruh tipe kendaraan anda. 

Kondisi parkiran juga aman, saya tidak pernah kehilangan setiap menaruh barang ataupun helm di lokasi parkiran toko gemilang juata permai. Ketika berbelanja di dalam toko. semua bahan kebutuhan pokok ada tersedia, terdapat juga pelayan toko yang bisa anda bertanya kepada mereka tentang lokasi bahan dan barang yang ada toko Alfamidi Sudirman

Adapun metode pembayaran yang dilakukan di toko Alfamidi Sudirman adalah pembayaran tunai, jadi anda jangan coba-coba membayar dengan kartu kredit ya, karena mereka tidak menyediakan pembayaran dengan metode tersebut.satu lagi pesan saya, anda juga harus bersedia antri dan bersabar menunggu pembayaran selesai dilakukan oleh orang di depan anda, karena sangat ramai pengunjung di toko alfamidi, apalagi anda berbelanja di awal bulan, kondisinya pasti sangat ramai.

Beberapa ulasan pengunjung di google maps juga menunjukkan bahwa toko alfamidi Sudirman merupakan toko yang mempunyai lokasi strategis dan mudah ditemukan oleh masyarakat. data statistik menunjukkan waktu yang paling ramai adalah pukul 18.00-19.00 Wita.

Belanja di Alfamidi Sudirman 1 Tarakan
Gambar 1.1. Suasana Alfamidi Sudirman 1 Tarakan

Dimana Lokasi toko Alfamidi Sudirman?

Toko Alfamidi Sudirman terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, dengan kode pos 77113, lokasi tokonya berada tepat di depan Gedung gabungan dinas (gadis) Kota Tarakan, Toko Alfamidi Sudirman juga berada di samping Kantor JNE. 

Bagi setiap masyarakat kota Tarakan pasti mengetahui lokasi Gedung gadis, namun bagi ada yang baru tiba di kota Tarakan anda bisa dipandu sampai ke lokasinya dengan mengetikkan di google maps toko alfamidi Sudirman 1 sebagaimana tampil pada link di bawah :


Posting Komentar untuk "Belanja di Alfamidi Sudirman 1 Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close