Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Rame-rame di Gafore Tarakan

Dimana Tempat Makan Rame-rame yang Recommended di Tarakan?

Kota Tarakan menyediakan berbagai macam masakan yang lezat, enak dan murah, seperti bakso, makanan seafood, soto ayam, ayam bakar, ikan bakar, dan sebagainya. Di Kota Tarakan terdapat kuliner recommended atau rujukan yang anda bisa makan bersama-sama di sana dengan teman-teman anda atau rekan kerja di sana. Yaitu Rumah makan Gafore Tarakan, penulis menyatakan recommended karena penulis telah mencoba dan merasakan hangat dan nikmatnya sop korea dan steak daging di gafore Tarakan bersama rekan kerja penulis. 

Suasananya sangat tenang dan nyaman, apalagi anda makan rame-rame bersama teman anda ditemani dengan alunan musik yang dinyanyikan dan dikeraskan memenuhi rumah makan, membuat anda semakin betah berlama-lama di sana. 

Bagaimana Pengalaman Anda Makan Rame-Rame di Gafore Tarakan?

Pengalaman saya cukup menyenangkan untuk makan sop korea, steak daging dan aneka masakan lainnya di Gafore Tarakan, Kami memilih ruangan yang memang disediakan hanya untuk rombongan kami, kami datang 10 orang, dan memilih tempat yang spesial untuk makan, dimana di dalam ruangan tersebut dilengkapi dengan pencahayaan yang memadai, bersih dan full AC. Sembari makan sup dan steak daging kami bisa menikmati lagu-lagu romantis yang dinyanyikan dari dalam café, suasana ramai riuh rendah ketika kami berbicang-bincang satu sama lain menjadi pengalaman yang berharga bagi kami. 

Dimana Lokasi Rumah Makan Gafore Tarakan?

Rumah Makan Gafore Tarakan terletak di Jl. Agus Salim, Kelurahan Selumit, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan,Provinsi Kalimantan Utara, dengan kode pos 77113.

Bagaimana Cara Menuju Lokasi Rumah Makan Gafore Tarakan?

Anda bisa menuju Rumah Makan Gafore Tarakan di kelurahan Selumit, dengan menggunakan sepeda motor atau mobil, lokasinya berada di pinggir jalan sebelah kiri setelah pertigaan dari kelurahan karang balik. apabila anda masih bingung dimana lokasi rumah makan gafore tarakan, anda bisa menuju ke sana dengan menggunakan peta google maps, ketikkan Rumah makan gafore tarakan maka anda akan dipandu ke sana hingga sampai di tempat tujuan. Kami menyarankan anda untuk mengkliknya dan melihatnya secara seksama.

Makan Rame-rame di gafore Tarakan
gambar 1.0. peta menuju Gafore Tarakan

Posting Komentar untuk "Makan Rame-rame di Gafore Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close