Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berobat di Puskesmas Juata Permai Kota Tarakan

 Dimana Tempat Berobat di Juata Tarakan?

Kota Tarakan menyediakan berbagai macam fasilitas publik, seperti perkantoran, tempat sekolah, perbankan. tempat berobat, area perbelanjaan, Apabila anda sedang sakit dan ingin berobat anda bisa berkunjung ke puskesmas Juata Kota Tarakan, Puskesmas ini cukup kompatibel untuk memenuhi segala permasalahan dan keluhan anda apabila anda sedang sakit. Dokter jaga dan perawat siap stand by selama 24 jam di puskesmas juata permai. 

Karena saya pernah bertanya kepada satpam dan perawat yang bertugas di Puskesmas Juata permai, mereka menjelaskan bahwa Puskesmas buka selama 24 jam dan apabila anda dalam kondisi darurat dan sedang membutuhkan pertolongan segera datang ke puskesmas juata permai.

Pengalaman saya ketika berobat di sana cukup menyenangkan, dimana berkali-kali saya berobat ke puskesmas juata permai, dan alhamdulillah saya, istri saya, anak saya sembuh dari sakit ketika berobat di pukesmas juata permai. 

 

Apa saja Pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas Juata permai kepada Masyarakat?

Di puskesmas Juata permai memberikan berbagai pelayanan kepada anda berupa pengobatan, vaksinasi covid 19, ataupun vaksinasi balita, baik itu cacar, polio dan sebagainya,. imunisasi balita, cabut dan periksa gigi anda dan pengujian sampel air minum isi ulang serta edukasi kepada masyarakat tentang hidup sehat

Dimana Lokasi Puskemas Juata Permai?

Puskesmas Juata Permai terletak di Jalan Pangeran Aji Iskandar Blok B RT 01. Kelurahan Juata Permai, Kecamtan Tarakan Utara, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara

Bagaimana Cara Menuju Lokasi Puskesmas Juata Permai di Tarakan?

Anda bisa menuju Puskesmas Juata Permai di kelurahan Juata permai, dengan menggunakan sepeda motor atau mobil, lokasinya berada di pinggir jalan sebelah masjid juata permai atau berada di belakang koramil juata permai. apabila anda masih bingung dimana lokasi puskesmas juata permai tarakan, anda bisa menuju ke sana dengan menggunakan peta google maps, ketikkan puskesmas juata permai tarakan maka anda akan dipandu ke sana hingga sampai di tempat tujuan. Kami menyarankan anda untuk mengkliknya dan melihatnya secara seksama.

Berobat di Puskesmas Juata Permai Tarakan
Gambar 1.0. Puskesmas di Juata Permai Tarakan

Posting Komentar untuk "Berobat di Puskesmas Juata Permai Kota Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close