Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Service Komputer atau Laptop di LT2 Tarakan

Dimanakah tempat servis computer atau laptop Tarakan?

Apabila anda tinggal, bekerja dan belajar di kota Tarakan, dan anda sedang mencari tempat servis laptop atau computer yang bisa dipercaya. Anda bisa mengunjungi tempat servis computer di LT2 tarakan, tempat servis ini lumayan rekomended karena penulis sudah pernah mencoba menservis laptop dan komputer di tempat tersebut, dan hasilnya lumayan.

tempat servis laptop komputer di tarakan
Gambar 1.0. Seseorang Tukang Servis di Tarakan

Apa saja Kerusakan laptop yang pernah anda servis ke service Komputer LT2 Tarakan?

Pertama kali, saya kesana untuk memperbaiki laptop pimpinan saya dimana laptopnya apabila dihidupkan akan selalu hang, karena keyboard nya menekan terus menerus tak mau berhenti.Sehingga laptop tersebut tak bisa digunakan. Karena itu saya disuruh ke sana ke tempat servis komputer LT2 tarakan. Untuk menservis laptop tersebut setibanya di sana. Setelah sore hari, akhirnya keyboard sudah diperbaiki dan bisa langsung digunakan Kembali. 

Kedua kalinya, saya mempunyai pemikiran untuk menservis laptop saya yang sudah sekarat, tidak mau hidup dan tidak mau di charge. Sebelumnya saya ragu-ragu apakah tempat servis ini bisa memperbaiki laptop saya. Karena saya sudah mengunjungi berbagai tempat servis di Tarakan namun tidak ada yang berhasil memperbaiki laptop saya. Beliau mengatakan siap memperbaikinya. Namun butuh proses yang memakan waktu tidak sebentar.

Setelah hari demi hari, beliau betul-betul memperbaikinya, karena kerusakan ternyata bukan pada baterai atau chargernya, tetapi pada sirkuit elektronik pada papan mesin laptop. Hal ini yang menyebabkan laptop kadang bisa dicas (charge) kadang juga tidak  bisa di cas, setelah beberapa hari dan saya harus menunggu selama 2 minggu lebih, akhirnya kerusakan pada laptop bisa diketahui. Dan akhirnya laptop saya bisa berjalan sempurna kembali.

Saya akui peralatan servis yang dimiliki service komputer lt2 tarakan cukup lengkap dan memadai, beliau juga menjelaskan cara menjaga baterai atau laptop supaya tetap awet dan bisa bertahan lama untuk penggunaannya.

Dimana lokasi service komputer lt2 tarakan?

Service komputer lt2 tarakan berlokasi di Jalan jenderal Sudirman RT 02 No 146 Kota Tarakan. Apabila anda baru tiba di kota Tarakan, dan anda belm mengetahui lokasinya. Anda bisa menuju tempat servis komputer lt2 tarakan melalui google maps dengan mengetik service komputer lt2 tarakan. Maka anda akan dipandu sampai ke tempat tujuan. Sebagaimana gambar di bawah :

tempat service komputer atau laptop di tarakan
Gambar 1.0 Tempat service komputer atau laptop di tarakan



Posting Komentar untuk " Tempat Service Komputer atau Laptop di LT2 Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close