Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Servis di Neo Computer Tarakan

Bagaimana Pengalaman Servis dan Membeli Peralatan Komputer di Neo Computer Tarakan?

Saya telah melakukan servis komputer selama 2 kali di neo computer, pertama ketika hendak memperbaiki personal komputer (PC Kantor) dan kedua ketika membeli keyboard, Untuk kasus yang pertama, ketika PC kantor bermasalah tidak mau menyala dan sering mati serta mengeluarkan bau terbakar, saya menuju ke tempat beliau dan membetulkan laptop saya, setelah beberapa hari diketahui bahwa terdapat sirkuit yang bermasalah seperti terbakar. Maka beliau mensarankan untuk memperbaiki PC nya dengan mengganti komponen tersebut dengan komponen yang baru, akhirnya setelah berbicara beberapa lama diputuskan untuk memperbaiki laptop tersebut dengan membeli daya power laptop yang baru di tempat beliau, setelah berlangsung beberapa hari PC tersebut akhirnya normal kembali dan selama 6 bulan berjalan sampai sekarang PC tersebut tidak mengalami masalah kembali.

Masalah kedua ketika saya hendak membeli keyboard untuk tambahan laptop saya supaya saya merasa lebih nyaman di dalam mengetik tulisan, sebelumnya saya sudah bertanya di marketplace FB mengenai harga keyboard, untuk tipe keyboard Logitech yang saya inginkan, namun harganya masih cukup mahal, akhirnya saya putuskan untuk mengirim pesan melalui whatsapp kepada beliau, dan bertanya berapa harga keyboard merek Logitech dengan tipe tersebut, setelah saya bandingkan dengan harga keyboard Logitech yang ditawarkan di marketplace fb, ternyata harga beliau lebih murah dari harga di FB, saya pun akhirnya membeli ke tempat beliau. 4 bulan berlalu dari pembelian keybpoard masih bisa digunakan sampai saat ini dan tidak mengalami masalah apapun.

Jadi bagi anda yang ingin menservis koputer atau laptop dan berkeinginan membeli peralatan komputer yang baru, hendaknya anda pergi saja ke neo computer sebagaimana yang sudah saya lakukan, anda bisa menghubungi beliau terelbih dahulu melalui nomor whatss appnya di nomor 0813 5074 7747

Di mana lokasi toko Neo Computer di Kota Tarakan?

Lokasi Toko Neo Computer berada di Jalan Pangeran Diponegoro,Kelurahan Sebengkok, KEcamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. toko ini buka mulai dari jam 8 pagi sampai sore, mulai senin sampai sabtu, saya sendiri belum pernah ke sana pada hari minggu, dan saya tidak bisa menginformasikan apakah hari minggu neo computer melayani pelanggan atau tidak. Apabila anda belum pernah ke tempat servis komputer di neo tarakan. Anda bisa pergi kesana dengan melihat rute yang telah ada di google maps, dengan mengetikkan neo computer, maka anda akan dipandu hingga selamat sampai ke tempat tujuan.

Servis komputer di neo tarakan
Gambar 1.0. Rute Menuju Neo Computer



Rute Menuju Neo Komputer Tarakan
Gambar 1.0. Rute Menuju Servis Komputer Neo
'

Posting Komentar untuk "Pengalaman Servis di Neo Computer Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close