Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Check-in Penumpang Pesawat di Bandara Terbaru

Pada masa sekarang ketika ppkm telah di sedikit dilonggarkan. Syarat penerbangan juga cukup dilonggarkan bisa dengan menggunakan test antigen. Maka keinginan masyarakat untuk melakukan perjalanan semakin bertambah. Sebagaimana masa-masa awal sebelum berlakunya PPKM. 

Lalu bagaimana Cara C heck in Penumpang Pesawat di Bandara Terbaru?

Ketika Anda tiba di bandara anda mengambil troley untuk memudahkan membawa barang bagasi. Anda. Kemudian Anda akan diarahkan menuju lokasi cek kelayakan persyaratan penerbangan di bandara. Dimana di sana Anda diwajibkan mengisi NIK, KTP dan menginput kota tujuan anda. Setelah Anda menginput maka terdapat tampilan yang menunjukkan kelayakan persyaratan penerbangan Anda. Apakah anda layak untuk terbang atau tidak

Di dalam alat tersebut juga tertera tempat Anda tes vaksin dan jumlah vaksin yang anda telah jalani. Misalnya Anda telah vaksin dua kali. Maka di alat tersebut terdisplay dengan jelas. Namun apabila belum terdisplay. Maka anda disarankan untuk verifikasi persyaratan anda secara manual. Setelah itu anda bisa langsung check in sebagaimana biasa dan memeriksa barang bawaan anda dengan mesin scanner. 

Apa saja tips bagi calon penumpang pesawat? 

Untuk memudahkan aktivitas pemeriksaan anda. Hendaknya anda meletakkan dokumen seperti KTP. Tiket perjalanan dan handphone pada suatu tempat yang memudahkan Anda mengambil nya. Karena anda akan ditanyakan berkali-kali tentang KTP anda. Tiket anda. Sehingga apabila anda meletakkan pada area yang mudah terjangkau pasti akan memudahkan Anda beraktivitas. 

Gunakan google asisten untuk mengingat perjalanan anda. Karena google akan memberikan notifikasi atau peringatan kepada anda supaya anda sudah di bandara 2 jam sebelum keberangkatan untuk menghindari ketinggalan pesawat. Karena kemacetan di jalan dan sebab lainnya. 

Posting Komentar untuk "Cara Check-in Penumpang Pesawat di Bandara Terbaru"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close